Pendamping RMB Menunggu Restu Pusat

  • Bagikan
Baharman Supri
  • Baharman: Kami Mohon Masyarakat Bersabar

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Bakal calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) segera memastikan siapa yang akan menjadi pendampingnya di Pilwalkot Palopo. RMB merupakan salah satu bakal calon Wali Kota Palopo yang banyak mendapat pertanyaan dari masyarakat terkait sosok yang akan mendampingi dirinya.
Sejauh ini, nama seperti, Putri Dakka, dr Nasaruddin Nawir, Dr Akhmad Syarifuddin, Hamzah Jalante dan Rakhmat Kasjim dikait-dikaitkan bakal berpasangan RMB di Pilwalkot mendatang.

Untuk penentuan Wakil dari ketua Golkar Palopo itu dikabarkan segera diputuskan dalam waktu dekat ini mengingat pendaftaran calon Wali Kota ke KPU dilakukan di bulan Agustus mendatang.
Juru Bicara, Partai Golkar Palopo, Baharman Supri, Kamis 4 Juli, kemarin mengungkapkan untuk pendamping atau Wakil dari RMB memungkinkan dari berbagai kalangan, baik kader parpol maupun non parpol.

"Pemilihan akan Wakil dari RMB masih menunggu petunjuk elit pusat. Karena Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Pilpres lalu yang di dalamnya ada partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PSI, PAN dan Gelora diharapkan berlanjut di Pilwalkot Palopo," kata Baharman.

Baharman berharap, agar masyarakat bisa bersabar untuk mengetahui siapa yang akan menjadi 02 RMB.
"Kami memahami banyak masyarakat ingin mengetahui seorang Wakil dari RMB. Insya Allah, semua itu akan terjawab dalam waktu dekat," tandas legisalator DPRD Palopo ini. (rul/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version