Turnamen Biliar Palopo DOLLAS Open Cup 1 Digelar

  • Bagikan

--ilustrasi--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Dewasa ini olahraga biliar kembali booming di Kota Palopo setelah beberapa tahun meredup.

Kehadiran tempat usaha olahraga biliar menjadi wadah yang unik dengan menarik berbagai kalangan usia, baik usia remaja hingga dewasa.

Biliar juga telah mengalami pergeseran nilai ke arah yang lebih positif sebagai olahraga yang mengasah ketajaman dan ketangkasan serta juga menjadi sarana permainan yang cukup menghibur.

Salah satu usaha biliar di Palopo yakni Dollas yang opening bulan April lalu akan melangsungkan turnamen secara terbuka pada tanggal 26-28Juli 2024. Hadiah-hadiahnya cukup menarik.

Salah satu pegiat billiard juga owners dollas bilar, Pangeran Pasande yang akrab disapa Pange mengatakan, turnamen ini untuk lebih konsen membangun paradigma postif tentang billiard serta turut andil menggaet bibit-bibit muda potensial yang kelak akan mengharumkan Palopo dikancah yang lebih luas.

Dirinya juga mendorong agar anak-anak muda yang punya skil serta hobi biliar agar terus mengasah kemampuannya dalam bermain biliar. ''Perlu dorongan yang kuat, usaha yang teratur agar lahir prestasi cemerlang,” pungkasnya.

Dollas Open bekerjasama dengan KONI Palopo melalui POBSI sebagai asosiasi resmi di bawah naungannya serta melibatkan unsur kepolisian sebagai pihak keamanan. (*/riawan)

  • Bagikan

Exit mobile version