Jelang Pilkada Serentak, KPU Lutra Lakukan Sosialisasi PKPU Nomor 7 tahun 2024

  • Bagikan

Suasana saat Sosialisasi PKPU Nomor 7 tahun 2024 yang disampaikan langsung Komisioner KPU Luwu Utara Ayyub Siswanto Divisi Data dan Mahlisa Divisi Parmas dan SDM serta dihadiri pengurus Partai Politik, Muspida, Camat serta Organisasi Kemasyarakatan, Selasa 9 Juli 2024 di Hotel Remaja Masamba. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara melakukan sosialisasi PKPU nomor 7 tahun 2024 tentang penyusunan daftar pemilih dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tingkat Kabupaten Luwu Utara.

Sosialisasi disampaikan langsung Komisioner KPU Luwu Utara Ayyub Siswanto Divisi Data dan Mahlisa Divisi Parmas dan SDM serta dihadiri pengurus Partai Politik, Muspida, Camat serta Organisasi Kemasyarakatan, Selasa 9 Juli 2024 di Hotel Remaja Masamba.

Ayyub Siswanto mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh stakeholder terkait tahapan Pilkada yang saat ini memasuki tahapan PenCoklitan Data Pemilih serta mensosialisasikan PKPU Nomor 7 tahun 2024 tentang penyusunan daftar pemilih dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Wali Kota serta Bupati dan Wakil Bupati . (junaidi rasyid)

  • Bagikan