Masamba Run Target 2 Ribu Pelari, Berhadiah Total Rp43 Juta

  • Bagikan
Plt Kepala Disporapar, Abdul Hamid

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA --- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kembali menggelar kegiatan olahraga Masamba Run #Indahnyaberlari.

Event tersebut dijadwalkan digelar sepekan sebelum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu 11 Agustus 2024 mendatang. Panitia menargetkan 2.000 pelari ikut dalam event tahunan ini.

Plt Kepala Disporapar, Abdul Hamid, berharap target 2.000-an peserta dapat terealisasi. Untuk itu, pihaknya membuka pendaftaran secara daring (online) mulai 5-15 Juli 2024 mendatang.

“Bagi peserta yang akan memeriahkan event Masamba Run, segera melakukan registrasi daring melalui link yang sudah disediakan oleh panitia,” kata Igo, sapaan akrab Kadis Abdul Hamid.

Dikatakannya, event ini terbuka untuk umum, dengan dua kategori, yaitu Lari 5K dan Lari 10K. Panitia juga membuka pendaftaran untuk kategori 5K, khusus bagi pelajar lokal Luwu Utara.

Mantan Kasubag Protokol ini menyebutkan, event ini berhadiah total Rp43 Juta. “Total hadiah yang panitia siapkan nanti senilai Rp43 juta, tentu ditambah door price lainnya,” sebut dia.

Bagaimana biaya pendaftarannya? Igo menyebutkan bahwa panitia menggratiskan pendaftaran khusus bagi pelajar lokal Luwu Utara. Sementara umum, tetap dikenakan biaya pendaftaran.

“Bagi pelajar tidak dikenakan biaya alias gratis. Sementara untuk umum lari 10K Rp170 ribu dan 5K Rp150 ribu, itu sudah termasuk dengan jersey, medali, race pack dan BIB,” jelas Igo.(junaidi rasyid)

  • Bagikan