Wow! Lihat Serunya Kapolres Luwu Utara, Lintasi 5 Desa, Bagi-bagi Sembako, Sambil Ngetrail Bersama 1.000 Riders

  • Bagikan
Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh Husni Ramli saat menyerahkan batuan sembako kepada warga kurang mampu saat menggelar Latber Trail Adventure Masamba. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Latber dan Baksos Polres Luwu Utara Trail Adventure resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Bersama 1.000 riders se-Sulawesi, Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh. Husni Ramli turut serta menjajal jalur sepanjang 45 Km yang melintasi 5 desa di Kecamatan Masamba.

Tak hanya ada sekedar bermain lumpur, perwira dua melati yang hobi petualang ini juga berbagi kebahagiaan bersama warga desa sekitar yang menjadi lintasan para riders dengan menyalurkan langsung bantuan sosial berupa sembako.

"Ajang ini bukan hanya sekadar senang-senang dan bersilaturahmi. Tapi seluruh dana yang terkumpul dari para riders akan dialokasikan untuk bantuan sosial. Dimana secara simbolis akan kita salurkan hari ini di beberapa titik yang kita lalui," kata Kapolres, Selasa 9 Juli 2024.

Dari yang muda hingga yang tua tak luput untuk turut serta dalam kegiatan yang digagas bersama komunitas Trail Luwu Utara.

Empat riders cilik asal Tomoni dan 1 riders lansia pun mendapat hadiah spesial dari Kapolres Luwu Utara sebagai bentuk apresiasi.

"Mewakilkan seluruh teman-teman panitia dan jajaran polres Luwu Utara kami berterima kasih atas partisipasi rekan-rekan sekalian,'' sebutnya.

Tiga hadiah utama berupa sepeda motor berhasil diboyong para riders asal Kota Palopo, Poso Sulawesi Tengah, dan Tana Toraja.(junaidi rasyid)

  • Bagikan

Exit mobile version