Bannernya Sasar Lorong Pemukiman, Bukti Basri Annas Pantang Menyerah Maju Pilwalkot Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Bakal calon Wali Kota Palopo, Basri Annas optimis bisa menembus persaingan dalam perhelatan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2024.

Itu pula ditandai alat peraga kampanye (APK) yang disebar hingga masuk lorong jalan pemukiman masyarakat. Pantauan yang dilakukan seperti, di wilalayah Kecamatan Mungkajang dan Wara Barat, terpampang Banner Basri Annas sebagai salah satu kandidat Calon Wali Kota Palopo.

Menurut Basri Annas, keberadaan APK tersebut merupakan inisiatif masyarakat yang menginginkannya. "Masyarakat yang memiliki inisiatif. Jadi, Banner-banner yang terpasang didasarkan atas kemauan masyarakat," kata Basri Annas di temui, Kamis 11 Juli 2024.

Basri Annas menegaskan akan optimismenya menembus persaingan Pilwalkot Palopo yang digelar 27 November 2024.
"Sampai saat ini konstalasi politik Palopo masih dinamis. Dan saya meyakini jika nama saya akan masuk dalam persaingan Pilwalkot Palopo," tandasnya.

Sebelumnya, Basri Annas mendaftar di partai Demokrat (3 kursi) dan PAN (2 kursi) untuk diusung sebagai calon Wali Kota Palopo. Hingga, kini dua parpol tersebut belum menentukan usungan calonnya di Pilwalkot. (arsul)

  • Bagikan