Karemuddin-Saltima Menguat Berpaket di Pilkada Lutra

  • Bagikan
Saltima Ri'pi Tangjong

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Ketua PAN Luwu Utara, Karemuddin yang juga Wakil Ketua DPRD Luwu Utara kembali menguat maju sebagai Calon Bupati.

Karemuddin diprediksi berpaket dengan Saltima Ri'pi Tangjong berpasangan pada Pilkada Luwu Utara 2024 mendatang.

Karemuddin (Wakil Ketua DPRD) merupakan satu-satunya anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara yang mencatat sejarah berturut-turut terpilih sebanyak empat (4 periode) termasuk pada Pemilu Februari lalu dengan perolehan 3.027 suara.

Karemuddin punya basis real di sejumlah penjuru Luwu Utara khususnya di wilayah kecamatan Mappedeceng, Rampi dan Kecamatan Masamba.

Selain itu, ditambah mesin politik PAN sebanyak 6 kursi di parlemen, Karemuddin juga punya sejumlah kader maupun simpatisan serta dukungan sahabat dan keluarga dekatnya.
Kini koalisi Partai PAN dan PDIP dipastikan mengusung Pasangan Karemuddin - Saltima (Karisma).

"Dipastikan Koalisi Partai PAN dan PDIP adalah pasangan Karisma (Karemuddin - Saltima,'' ungkap Karemuddin saat ditemui Palopo Pos, Rabu 10 Juli 2024.

Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pasangan Karemuddin - Saltima sudah mulai mendeklarasikan taglinenya yakni LUTRA BERKARISMA (Luwu Utara bersama Karemuddin - Saltima).(junaidi rasyid)

  • Bagikan