Sejoli Remaja Freestyle di Jalan Lingkar Palopo, Polisi Langsung Turun Tangan, Ini Hasilnya…

  • Bagikan

Nampak sejoli remaja saat melakukan freestyle di Jalan Lingkar Palopo. Foto: (potongan video)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Sepasang remaja menjadi viral di media sosial saat melakukan aksi freestyle yang dilakukan di Jalan Lingkar Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Terlihat dalam video itu, tampak dua sejoli berboncengan. Mereka menggunakan motor matik.

Nampak, remaja pria yang mengendarai motor mengenakan baju berwarna merah, sementara remaja wanita yang dibonceng mengenakan baju kotak-kotak berwarna hitam putih.

Sejoli remaja tersebut melakukan aksi angkat ban di jalanan. Remaja wanita yang dibonceng tampak bergaya dengan mengulurkan tangannya ke aspal saat ban motor dalam posisi di udara.

Akibatnya, polisi pun langsung turun tangan. Mereka menelusuri video tersebut dan menemukan jika sejoli tersebut merupakan warga Sidrap.

"Kami sudah melakukan penyelidikan dan pengendara tersebut. Diduga sudah tidak ada di Kota Palopo. Dan penyelidikan lainnya, pengendara tersebut diketahui merupakan warga kelahiran Pinrang dan sekarang domisili di Kolaka," kata Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Rusdi Yunus saat dikonfirmasi PALOPO POS, Kamis, 11 Juli 2024

Untuk mencegah kejadian seperti itu terjadi, kata Rusdi Yunus, ia telah mengarahkan jajarannya untuk melakukan patroli rutin di jalan Lingkar.

"Tiap sore anggota telah diarahkan untuk patroli dan berbagai di sana dan ada juga dari Polsek Wara Utara," kata Rusdi.

Sebenarnya katanya, pihaknya rutin setiap sore melakukan patroli di lokasi itu. Tetapi mungkin kejadian ini tidak dilihat oleh petugas karena sedang memantau di ujung jalan Lingkar.

Rusdi juga menyatakan tidak mengetahui kapan aksi tersebut dilakukan dan direkam. Tetapi pihaknya memprediksi aksi freestyle yang dilakukan 2 remaja itu pada saat masa libur sekolah.

"Saya kurang paham (kapan kejadiannya) tetapi waktu libur sekolah," pungkasnya. (Riawan)

  • Bagikan