Akhir Juli, Trisal Target Rampungkan Infrastruktur Tim Pejuang TT

  • Bagikan

Tato: Sudah 90% Rampung

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO --- Trisal Tahir, bakal calon walikota Palopo terus bergerak. Selain fokus bergerak membangun koalisi partai, balon walikota dengan tagline "Palopo Baru" fokus merampungkan infrastruktur tim sampai ke RT/RW se-Kota Palopo.

Tim Pejuang Trisal Tahir (TT); yang dikomandoi Mustahir Sidu ditarget rampung pada Juli mendatang. "Insya Allah, infrastruktur Tim Pejuang TT selesai pada akhir Juli mendatang," ungkap Mustahir Sidu, kepada Palopo Pos, Kamis 11 Juli 2024.

Menurut Tato -sapaan Mustahir Sidu- tim pejuang yang dibentuk ini berbasis RT/RW. Sebab, mereka ini yang mengetahui potensi wilayah dan kebutuhan masyarakat. "Tim Pejuang TT menjadi ujung tombak perjuangan menuju Palopo BARU," papar Tato.

Sampai sekarang, lanjutnya, pihaknya sudah merampungkan sekitar 90% Tim Pejuang TT tingkat RT/RW. "Dan insya Allah, akhir Juli mendatang semuanya sudah rampung," ujar Tato lagi.
Selain membentuk Tim Pejuang TT, lanjut Tato, pihaknya juga memanfaatkan jejaring tim pemenangan UBAS se Kota Palopo. "Jaringan pemenangan UBAS ini cukup besar. Dan mereka menyatu untuk memenangkan Trisal Tahir di Pilwalkot Palopo mendatang," urai Tato.

Trisal Tahir juga optimis akan merampungkan Tim Pejuang TT di akhir Juli mendatang. Keyakinan Trisal tersebut cukup beralasan lantaran Tato dinilai punya kemampuan meramu tim pemenangan. "Kami percayakan pembentukan Tim pejuang TT ke Tato, karena pengalamannya di setiap momen pilkada," kata Trisal.

Ia mengungkapkan, di tangan Tato-lah, HM Judas Amir berhasil memenangkan Pilwalkot di periode pertamanya. Yang saat itu berhadapan dengan tokoh-tokoh yang sudah dikenal oleh masyarakat Palopo.

"Kepercayaan kepada tim pejuang TT adalah modal utama yang kami miliki untuk memenangkan Pilwalkot mendatang," ujar Trisal.

Kepastian Trisal bertarung pada pilwalkot Palopo terlihat dari keseriusannya mengejar kendaraan politik. Partai Gerindra yang mengontrol 3 kursi hasil pemilu Palopo, hampir pasti berkoalisi dengan Partai Demokrat yang juga mengunci 3 kursi. Sementara jumlah kursi yang dibutuhkan untuk bertarung pada Pilwalkot Palopo sebanyak 5 kursi.(ary)

  • Bagikan