BPD HIPMI Sulsel Siap Laksanakan Musyawarah Daerah XVI

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kepengurusan Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan (BPD HIPMI Sul Sel) Andi Rahmat Manggabarani tidak lama lagi akan berakhir. Hal ini ditandai dengan akan segera dilangsungkannya Musyawarah Daerah XVI BPD HIPMI Sulsel.

Amirul Yamin Ramadhansyah yang menjabat selaku Ketua OKK BPD HIPMI Sulsel telah ditunjuk sebagai Ketua Steering Committee (SC) Musda kali ini, didampingi Yuspratman sebagai Ketua Organizing Committee (OC).

Berdasarkan informasi dari Iyul sapaan akrab Amirul, Panitia Pengarah atau SC kabarnya akan segera membuka pendaftaran Calon Ketua Umum untuk mencari pengganti Andi Rahmat Manggabarani.

Rencananya SC akan membuka pendaftaran tersebut pada hari Senin, 15 Juli 2024.

“Iya jadi kami dari SC akan segera membuka pendaftaran calon ketua umum untuk melanjutkan agenda organisasi 3 tahunan ini,” ujar Iyul

Diketahui, Andi Rahmat Manggabarani telah menjabat sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel sejak 12 Maret 2021. Dalam aturan Pedoman Organisasi HIPMI Ketua Umum menjabat selama 3 Tahun, maka demikian ditahun 2024 ini masa periode kepengurusan Andi Rahmat Manggabarani harus berakhir.

Pelaksanaan Musda sendiri rencananya akan diselenggarakan di awal September mendatang, “Kalau melihat timeline dan waktu yang dibutuhkan untuk calon ketua umum melakukan kampanye, debat, serta kuliah umum, maka kira-kira September awal insya Allah pelaksanaan musdanya” tambah Iyul saat ditanya terkait jadwal musda. (*/uce)

  • Bagikan

Exit mobile version