Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Palopo Dilantik, Pj. Ketua TP PKK Kota Palopo: Jadilah Motivator untuk Masyarakat dan Inovatif

  • Bagikan
Suasana saat Pj. Ketua TP PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul, SE, melantik Ketua Tim Pengggerak PKK Kecamatan sekaligus mengukuhkan Ketua Pembina Posyandu Kecamatan se-Kota Palopo di ruang pertemuan Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Jumat, 12 Juli 2024. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Pj. Ketua TP PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul, SE, melantik Ketua Tim Pengggerak PKK Kecamatan sekaligus mengukuhkan Ketua Pembina Posyandu Kecamatan se-Kota Palopo.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Jumat, 12 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Ketua TP PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul, SE menyampaikan, pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan ini bertujuan mewujudkan kader PKK yang berkualitas dan profesional.

“PKK merupakan mitra kerja pemerintah yang mendukung secara nyata pembangunan melalui 10 program pokok PKK. Gerakan PKK tumbuh dengan tujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan lahir dan batin menuju keluarga bahagia,” kata Hasnawati Asrul.

Dalam menjalankan kegiatannya, kata Hasnawati, tentu PKK tidak dapat berjalan sendiri, namun diharapkan dukungan dari pemerintah untuk senantiasa berkolaborasi dalam mengagas program inovasi dalam penguatan pertahanan dan pembangunan keluarga.

“Kepada yang baru saja dilantik agar segera mengambil langkah terencana dan inovatif agar dapat menginspirasi dan memotivasi anggota serta masyarakat luas,” katanya.

“Harapannya, agar mereka semua terlibat aktif dalam pembangunan keluarga yang sejahtera;” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri para Camat dan Lurah serta para pengurus TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan Kota Palopo. (rls/pp)

  • Bagikan