PSM Bakal Bertanding di Piala Presiden 2024 yang Dihelat 19 Juli, Ini Besaran Hadiahnya

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar saat latihan. --fajar--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, PSM Makassar pun sudah menerima surat undangan untuk ikut bertanding di Piala Presiden 2024.

Hal ini diakui Manajemen PSM. Katanya, pihaknya sudah menerima undangan untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen pramusim tersebut.

''Yah, kita sudah menerima undangan. Tadi malam, PSM sudah menerima undangannya via email klub," beber Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim dalam keterangannya, Jumat, 12 Juli 2024.

Sule, begitu sapaan akrab Sulaiman, sebelumnya mengatakan, belum mendapat undangan ikut berpartisipasi dalam turnamen Piala Presiden 2024. Dia memastikan PSM akan ikut jika PSM sudah mendapat undangannya.

"Belum ada undangannya ini. Kalau diundang kita ikut," kata Sulaiman kepada wartawan di Stadion Kalegowa, Kamis, 11 Juli 2024.

Diketahui, Piala Presiden 2024 dipastikan bergulir dengan memperebutkan hadiah juara Rp 5 miliar dari yang sebelumnya adalah Rp 2 miliar. Pembukaan turnamen Piala Presiden 2024 akan digelar pada 19 Juli mendatang di Bandung, Jawa Barat.

Sejauh ini kabarnya delapan klub Liga 1 yang menjadi peserta. Salah satunya, PSM Makassar yang dipastikan ikut.

"Kita akan menggulirkan tentu yang namanya Piala Presiden yang memang sebelum-sebelumnya sudah berjalan dengan baik," sebut Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (fjr/pp)

  • Bagikan