Putri Dakka Belum Final di PAN

  • Bagikan
Darsuni Ketua Desk Pilkada PAN Palopo

Darsuni: Semua yang Mendaftar Punya Hak yang Sama dapat Rekomendasi

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SURUTANGA-- Bakal Calon (Balon) 01 Putri Dakka telah mendapat surat tugas dari Partai Amanat Nasional (PAN). Namun untuk rekomendasi, belum final.

Hal tersebut tersirat dari penjelasan Ketua Desk Pilkada PAN Palopo, Darsuni kepada Palopo Pos, Rabu, 10 Juli 2024 lalu.

''Belum final. PAN masih menunggu keputusan dari DPW dan DPP terkait bakal calon yang akan diberi rekomendasi. Soal seperti gambaran para bakal calon yang ada juga telah kaji untuk menjadi pertimbangan," jelasnya.

Lanjut Darsuni, PAN belum memastikan kecenderungannya kepada bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo yang akan mendapat rekomendasi sebagai tiket menuju Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo pada Pilkada serentak 2024.

Meski begitu, pihaknya telah mendorong dan memberi pertimbangan atas kajian terhadap bakal calon yang telah mendaftar di PAN ke DPW dan DPP.

Menurut Darsuni, semua bakal calon memiliki hak yang sama mendapat rekomendasi PAN untuk maju sepanjang bakal calon mendaftar dan mengikuti prosedur dalam proses penjaringan.

"Siapapun bisa mendapat rekomendasi. Tentu kita menginginkan calon yang direkomendasikan PAN bisa memberi kontribusi membantu membesarkan partai jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke depan," tandasnya. (rul/ikh)

  • Bagikan