PSM Makassar Siap Tempur di Piala Presiden, Yuran Fernandes Bela Juku Eja

  • Bagikan
Yuran Fernandes, pemain PSM Makassar. --dok psm--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Piala Presiden 2024 sisa menghitung hari. Ajang bergengsi ini, tidak akan dilewatkan PSM Makassar. Dipastikan, Tim Juku Eja ikut berpartisipasi dalam ajang ini.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, kepada wartawan mengatakan, turnamen Piala Presiden bagi PSM merupakan ajang pemanasan sebelum memasuki kompetisi bergengsi Liga 1.

Sule menegaskan ajang ini akan menjadi kesempatan untuk menilai perkembangan tim sejauh mana.

“Intinya kalau betul PSM dimintai untuk berpartisipasi saya pikir ini adalah kesempatan yang baik untuk menilai hasil latihan selama ini,” terangnya.

Piala Presiden dan Liga 1 mendatang adalah bagian dari upaya PSSI untuk meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia.

YURAN FERNANDES BERGABUNG

Pada ajang Piala Presiden, skuad PSM makin matang. Karena, salah satu pemain asing PSM Makassar yang kehadirannya sangat dinantikan, Yuran Fernandes akhirnya tiba. Dia sudah ikut latihan setelah sekitar 10 hari absen.

Ia terlihat hadir dan ikut di sesi latihan bersama pemain-pemain lainnya di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, Jumat, 12 Juli 2024. Dengan kehadiran bek jangkung ini, maka PSM Makassar pun semakin kuat untuk menyambut dan berlaga di ajang Piala Presiden 2024.

Gelaran tersebut akan dibuka secara langsung Presiden RI Joko Widodo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diperebutkan dari delapan tim yang diketahui akan berlaga di ajang ini sebesar Rp5 Miliar. Berdasarkan nama-nama tim yang beredar, kedelapan tim itu adalah Persis Solo, Borneo FC Samarinda, Persib Bandung, dan PSM Makassar. Kemudian ada, Bali United, Arema FC, Persija Jakarta, dan Madura United. (fjr/pp/uce)

  • Bagikan