Motivasi Membara Harry Kane Mencari Trofi Pertamanya di Final Euro 2024

  • Bagikan

Nampak Selebrasi Harry Kane dalam laga Belanda vs Inggris di semifinal Euro 2024, Kamis, 11 Juli 2024 lalu. --ap--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JERMAN-- Duel timnas Inggris vs Spanyol pada final Euro 2024 bakal menjadi momen tersendiri bagi
Harry Kane.

Kapten timnas Inggris ini, begitu menggelora semangatnya menghadapi final. Kenapa? Karena, Ini merupakan kesempatan besar bagi Kane untuk mendapatkan trofi pertamanya.

Seperti diketahui, Inggris lolos ke final Euro 2024 setelah menyingkirkan Belanda. The Three Lions menang dengan skor 2-1 di laga tersebut.

Inggris bakal menghadapi Spanyol di babak final. Kedua tim akan bertanding di Olympiastadion pada Senin, 15 Juli 2024 mulai pukul 03:00 Wita.

Final Euro 2024 ini sendiri merupakan kesempatan terbaik bagi Kane untuk meraih trofi. Pasalnya, dia belum pernah merasakan gelar juara dalam sepanjang kariernya.

Cari Trofi Pertama

Kane sedang mencari trofi pertamanya. Karena itu, striker Bayern Munchen tersebut sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan final ini.

"Bukan rahasia lagi bahwa saya belum pernah memenangkan trofi tim. Setiap tahun berlalu, saya semakin bertekad dan termotivasi untuk mengubahnya," kata Kane dilansir BBC.

"Besok malam saya berkesempatan untuk memenangkan salah satu trofi terbesar yang pernah ada dan mengukir sejarah bagi negara saya. Saya sangat bangga menjadi orang Inggris, jadi, tidak diragukan lagi, saya akan menukar semua yang telah saya lakukan dalam karier saya untuk mendapatkan malam yang istimewa dan kemenangan besok malam, tetapi itu tidak terjadi.

"Banyak kerja keras dari sekarang hingga saat itu. Saya siap untuk maju dan menjadikan besok malam istimewa."

Sangat Gembira

Kane mengaku sangat gembira akan bermain di final Euro 2024. Karena itu, dia siap mengerahkan segalanya agar bisa membawa pulang trofi ke Inggris.

"Dari sudut pandang saya, ini lebih dari sekadar, saya sangat gembira atas kesempatan untuk membuat banyak orang, termasuk saya sendiri, sangat bahagia besok malam.

"Ini akan menjadi pertarungan besar. Kami akan memberikan segalanya yang kami punya dan pada tengah malam besok kami benar-benar berharap menjadi tim yang membawa trofi ke Inggris."

Jadwal Final Euro 2024

Spanyol vs Inggris
Olympiastadion, Berlin
Senin, 15 Juli 2024
02.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+ (*/net/pp/uce)

  • Bagikan