Blessing Farm PT.CBS Jalin Kemitraan dengan PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk Dalam Pemenuhan 200.000 Ekor Ayam Pedaging di Sukabumi Jawa Barat

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- Blessing Farm (PT.CBS) diwakili oleh CEO Fristian Kalalembang yang juga merupakan anak sulung dari Irjen Pol (P) Drs Frederik Kalalembang (Anggota DPR RI Terpilih 2024-2029) telah menjalin kerja sama dengan PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk, terkait dengan “Kemitraan 200.000 ekor ayam pedaging untuk daerah Sukabumi” pada Senin 15 Juli 2024 bertempat di kantor PT. CBS di Prosperity Tower SCBD, Jakarta Selatan.

Sreeya Sewu Indonesia tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang kemitraan ayam pedaging dengan hasil olahan bernama belfoods.

Selain ayam, Sreeya Sewu Indonesia yang merupakan anak perusahaan Gunung Sewu Grup juga merupakan pemain besar di pertanian olahan nanas dan pisang dengan brand bernama “Sunpride” yang telah hadir di berbagai retail market kecil maupun besar.

Diharapkan kerja sama Blessing Farm dengan PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk bisa berjalan baik, dan bisa berkembang bukan hanya di peternakan ayamnya saja, bahkan sampai ke penanaman pisang, nanas, dan produk pertanian lainnya untuk kebutuhan pasokan ketahanan pangan di daerah Jawa Barat dan diharapkan sampai ke Sulawesi Selatan terkhusus di Dapil III.(rls/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version