RMB Tentukan Calon Wakilnya Agustus Mendatang

  • Bagikan
Bakal calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso dalam rapat konsolidasi bersama tim kerja pemenang di rumah besar pemenangan, Kel. Binturu. --ARSUL/PALOPOPOS--
  • Setelah Survei Tahap Kedua

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Bakal calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) segera memastikan calon Wakil yang akan menjadi pendampingnya di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo pada Pilkada serentak 2024.

Saat ini, RMB masih menungggu hasil survei untuk tahap kedua oleh pusat dan sekaligus akan memutuskan calon Wakil.
"Untuk calon 02 atau Wakil ini akan kita putuskan setelah survey tahap kedua dilakukan," kata RMB, dalam rapat koonsolidasi bersama tim pemenangan di rumah besar tim pemenangan, di Kelurahan Binturu, Sabtu, 13 Juli 2024.

Pelaksanaan survey tahap kedua ini mulai berlangsung dan hasilnya akan keluar di bulan agustus mendatang. "Termasuk yang disurvey disini adalah calon Wakil. Tentu kita juga akan melihat siapa calon Wakil yang bisa kita putuskan," kata mantan Wakil Wali Kota dua periode ini.

Sehingga, RMB mengimbau kepada semua relawan pemenangan untuk tetap bekerja maksimal dan menggalang dukungan demi memenangkan perhelatan Pilwalkot mendatang.
Ketua Golkar Palopo ini juga meluruskan wacana yang mengindikasikan dirinya yang terancam tidak masuk dalam kontestasi Pilkada. "Untuk apa kita membangun struktur tim dan rumah juang kalau peluang kita kecil maju bertarung," katanya.

RMB menambahkan, khusus partai Golkar akan mengumumkan secara serentak terkait nama-nama calon atau kader yang akan mereka usung di Pilkada pada bulan Agustus mendatang.
"Secara kriteria tentu kita memiliki  peluang besar. Karena DPP partai Golkar juga melihat  kita selama ini yang menunjukkan trend positif, termasuk Golkar di Palopo yang memenuhi 20 persen kursi di parlemen pada Pemilu 2024," katanya.

Informasi menyebutkan, adapun RMB membidik nama calon Wakil diantaranya,  Putri Dakka, dr Nazaruddin, Akhmad Syarifuddin, Haidir Basir dan Hamzah Jalente.(rul/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version