Sukseskan Kapolres Cup Race Kejurda Seri II 2024, PLN UP3 Palopo Lakukan Siaga Kelistrikan di Ratona Sirkuit Motor Sport

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Polres Kota Palopo menggelar acara Kapolres Cup Race Kejurda seri 2 tahun 2024 yang berlokasi di Sirkuit Ratona kota Palopo. Kapolres Cup Race 2024 ini merupakan kedua kalinya digelar Polres kota Palopo di Ratona Sirkuti Motor Sport Palopo.


Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi para pemuda palopo yang masih sering terlibat dalam aksi balap liar.

Event Kejuaraan ini di hadiri oleh PJ Walikota Palopo yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Drs, H. Firmanza serta sejumlah anggota Forkopimda Kota Palopo.



Rathy Shinta Utami, manajer pLN Up3 Palopo menyampaikan bahwa PLN turut serta mensukseskan kejuaraan Kapolres Cup Race 2024 dengan melaksanakan siaga pengamanan pasokan listrik pada lokasi area Sirkuit Ratona Motor Sport. 



“Kami telah memasang peralatan back up sistem supply untuk Sirkuit Ratona yaitu UPS 30 kVA dan Genset 100 kVA serta petugas standby sebanyak 4 orang.” Lanjut Rathy 


“Alhamdulillah acara berlangsung aman tanpa ada kendala gangguan kelistrikan selama acara berlangsung. kami ucapkan juga selamat kepada tim Polres Kota Palopo atas kesuksesan acaranya dan juga kepada para pemenang kejuaraan Kapolres Cup Race 2024. Semoga kejuaraan ini berlangsung konsisten sebagai wadah para pemuda Kota Palopo yang menyalurkan bakatnya.” Tutup Rathy.(rls/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version