Film Tak Kenal Maka Taaruf, Sebuah Pembuktian Bukan ‘Beli Kucing Dalam Karung’

  • Bagikan
--ilustrasi--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Masyarakat Indonesia kembali akan dimanjakan dengan hadir film terbaru. Film drama religi bertajuk, Tak Kenal Maka Taaruf, diproduksi Rumah produksi Yahywa Titi Mangsa.

Film ini nantinya akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan.

Produser film "Tak Kenal Maka Taaruf", Wahyudi mengaku, ia tertarik mengembangkan cerita yang diadaptasi dari novel berjudul sama ke dalam film.

Hal ini berangkat dari kegelisahannya sebagai seorang ayah dan ingin menuangkannya melalui film tersebut.

"Jadi, bersama dengan Mohammad Salim dan Mim Yudiarto sebagai produser, kami itu gelisah. Kami bikin film ini sebagai bentuk perhatian seorang ayah untuk anaknya," kata Wahyudi seperti dikutip.

"Semua yang terlibat dalam film ini punya anak, adik, saudara (laki laki atau perempuan) yang harus diperhatikan masa depannya. Dengan kekhawatiran kita dengan pergaulan yang membahayakan, interaksi antar lawan jenis yang terlalu bebas," sambungnya, seperti dilansir pojoksatu.id (grup palopo pos).

Setuju dengan Wahyudi, produser film ini, Mim Yudiarto berharap, karyanya dapat memberikan pesan kebaikan kepada penonton. Baginya, taaruf bukan hal yang sulit dan mustahil dilakukan. Sebab, sudah ada tata cara khusus di dalamnya.

"Jadi, tidak benar apabila taaruf dibilang seperti membeli kucing dalam karung," kata Mim.

Saat ini, film "Tak Kenal Maka Taaruf" sedang memasuki tahap post production. Dalam beberapa waktu ke depan, film tersebut akan dirilis dan sudah bisa ditonton oleh masyarakat luas.

Sementara itu, film "Tak Kenal Maka Taaruf" dibintangi oleh Fadi Alaydrus, Sadkia Chadwik, dan Dinda Mahira. (rls/pp/uce)

  • Bagikan