ACM: RMB-HB Paket Ideal

  • Bagikan

Baharman, Ome dan HJ Ikut Menguat

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Bakal calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) dalam waktu dekat memutuskan calon Wakil Wali Kota di Pilwalkot Palopo.

Belum adanya pendamping RMB saat ini memunculkan beberapa nama yang menguat mendampingi ketua Golkar Palopo itu sebagai calon Wakil Wali Kota Palopo dalam mengarungi perhelatan Pilkada serentak 2024.
Nama seperti Haidir Basir (HB), Hamzah Jalante (HJ), Baharman Supri dan Akhmad Syarifuddin alias Ome menguat mendampingi RMB.

Mantan politisi Golkar Palopo, Andi Cincing Makkasau memberikan pandangannya terkait sosok yang pas mendampingi RMB.

Nama Haidir Basir dinilai adalah paket ideal. Pasalnya, RMB dan HB merupakan dua sosok dan tokoh yang tingkat kesukaannya tidak diragukan lagi. Sehingga, jika kedua figur ini menyatu maka kemenangan telak di Pilwalkot Palopo akan diraih.
"Masyarakat banyak merespon jika dua kekuatan ini disatukan. Dan dipastinya akan sulit dikalahkan," kata ACM, Rabu 17 Juli, kemarin.

Menurut mantan ketua harian partai Golkar Palopo ini, berdasarkan informasi, jika paket RMB-HB masuk dalam salah satu pertimbangan di DPP Golkar. Sehinggga, besar kemungkinan ini terjadi.

"Saya mendapat informasi, paket ini sementara digodok di DPP Golkar. Kita berharap terbit B.1.KWK di bulan Juli ini. Saya sangat optimis menang telak di Pilwalkot Palopo apabila RMB-HB berpaket," katanya.

Sementara, tim pemenangan Ome, Andi Taufik Hidayat mengungkapkan respon masyarakat terbilang tinggi  jika RMB dan Ome berpaket. "Paket RMB-Ome adalah kekuatan besar. Soal potensi kemenangan tidak perlu diragukan. Hasil akhir, insya Allah menang telak," katanya.

RMB dan Ome dua sosok berpengalaman. Keduanya merupakan mantan Wakil Wali Kota Palopo. "Rekam jejak keduanya juga tidak perlu diragukan. Kita berharap keinginan masyarakat akan paket ini terwujud," katanya.
Adapun Baharman Supri terkait wacana akan keberadaannya yang digadang-gadang ditanggapi santai. "Saya wait and see saja," jelas Baharman. (rul/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version