Kejari Luwu Timur Gelar Aksi Donor Darah Jelang Hari Bakti Adhyaksa

  • Bagikan
Kajari Luwu Timur Budi Nugraha saat mengikuti aksi donor darah di Aula Pendopo Kantor Kejaksaan Luwu Timur, Rabu 17 Juli 2024. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI -- Puluhan elemen dari berbagai instansi di Kabupaten Luwu Timur berpartisipasi mengikuti aksi donor darah yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur.

Kegiatan sosial donor darah yang dilangsungkan di Aula Pendopo Kantor Kejaksaan Luwu Timur, Rabu 17 Juli 2024 ini, juga diikuti Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Timur, Budi Nugraha, serta para pejabat utama dan staf Kejari Lutim, Komisioner KPU Lutim, pegawai BPN/ATR Lutim, Karyawan swasta, Mahasiswa KKN Unhas, RSUD I Lagaligo serta dari PMI.

Aksi donor darah ini dilaksanakan terkait jelang peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIV yang jatuh pada 22 Juli 2024.

Dalam kesempatan itu, Kajari Luwu Timur, Budi Nugraha mengatakan, tujuan bakti sosial yang diadakan hari ini, adalah sebagai salah satu bentuk partispiasai kejaksaan kepada masyarakat bahwa kejaksaan negeri Luwu Timur juga bisa berperan serta membantu apa yang bisa di bantu kepada masyarakat.

"Kami di Kejari bisa berbuat dan membantu masyaraka, seperti aksi kemanusiaan donor darah. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita di daerah ini," sebut Budi Nugraha.

Dalam menyambut Hari Bakti Adhyaksa tahun ini, Kejari Luwu Timur juga akan melakukan anjangsana ke Purnawirawan Jaksa (Purnaja) dan menyambangi sejumlah panti asuhan di Luwu Timur.

Selain itu juga direncanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan serta upacara pada puncak Hari Bakti Adhyaksa pada 22 Juli 2024 mendatang.

"Kami mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas partisipasi sejumlah elemen yang telah menyumbangkan darahnya hari ini, semoga hal ini menjadi amal kebaikan kita semua," jelas Kajari.(akmal)

  • Bagikan

Exit mobile version