PSM Makassar Tantang Persib Bandung Besok, Pemain Asing Bakal Diturunkan, Berikut Prediksi Pemain Tim Juku Eja

  • Bagikan
Pemain PSM Adilson Silva menjadi andalan Tim Juku Eja di depan. --dok psm--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BANDUNG-- Perhelatan Piala Presiden 2024 segera bergulir. Turnamen yang akan dibuka Presiden RI, Joko Widodo ini, akan dibuka partai antara Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat, 19 Juli 2024 sore Wita.

Persib dan PSM berada di Grup A Piala Presiden 2024, dengan mereka juga satu grup dengan Borneo FC dan Persis Solo.

PSM Makassar, tentu akan bermain mati-matian melawan sang tuan rumah. Beberapa pemain pilarnya dipastikan akan membela Laskar Ramang.

Berdasarkan prediksi, Tim Juku Eja akan diperkuat penjaga gawang andalannya, Hilmansyah. Kemudian, barisan pertahanannya yakni Yuran Fernandes, Daffa Salman, dan Alois Neto. Untuk pemain tengah, ada pemain yang baru bergabung yakni Victor Luiz. Ia akan bermain bersama Akbar Tanjung, Latyr Fall, Ananda Raehan, dan Muhammad Arfan. Sementara bagian depan atau penyerang, Adilson Silva dan Nermin Haljeta

Bagaimana dengan Persib Bandung? Maung Bandung, yang menjadi juara Liga 1 musim 2023/24, sepertinya berusaha tancap gas sejak awal. Pelatih Bojan Hodak juga tampaknya bakal memainkan beberapa pemain barunya, seperti Mateo Kocijan, Gustavo Franca dan Dimas Drajad.

Di sisi lain, PSM harus puas finis di urutan ke-11 klasemen. Juku Eja juga ditinggal sejumlah pemain andalan mereka. Yance dan Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Ze Paulo, Rizky Pellu semuanya termasuk di antara banyak pemain yang meninggalkan klub.

Partai pembuka Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung dan PSM Makassar akan disiarkan di Indosiar dan layanan streaming pada Jumat, 19 Juli 2024 pukul 16:30 sore Wita.

Stastiun TV Indosiar
Streaming Vidio
Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar
Tanggal Jumat, 19 Juli 2024
Kick-off 16:30 Wita
Venue Stadion Si Jala Harupat

Prediksi Pemain:

Persib Bandung

Posisi Pemain
Kiper Kevin Ray Mendoza
Belakang Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Rezaldi Hehanusa
TengahTengah Mateo Kocijan, Marc Klok, Beckham Putra
Depan Ciro Alves, David Da Silva, Ryan Kurnia

PSM Makassar

Posisi Pemain
Kiper Hilmansyah
Belakang Yuran Fernandes, Daffa Salman, Alois Neto
Tengah Victor Luiz, Akbar Tanjung, Latyr Fall, Ananda Raehan, Muhammad Arfan
Depan Adilson Silva, Nermin Haljeta. (uce)

  • Bagikan