Zadrak Tombeg Didukung Partai Perindo Calon Bupati Tana Toraja

  • Bagikan

Ketua DPC Gerindra Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg mendapat rekomendasi dukungan dari Partai Perindo dan berfoto bersama Angela Tanoesoedibjo didampingi Hatsen Allorerung di kantor pusat Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024) malam. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg mendapat rekomendasi dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Hal itu terbukti saat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo secara resmi memberikan dukungan kepada 42 Bakal Calon Gubernur dan Calon Bupati/Wali Kota yang terdiri dari tiga provinsi dan 39 kabupaten/kota.

Penyerahan surat dukungan diserahkan langsung oleh Ketua Harian DPP sekaligus Ketua Desk Pilkada Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo di kantor pusat Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024) malam.

Partai Perindo menyatakan dukungan dan merestui dr. Zadrak Tombeg sebagai Calon Bupati Tana Toraja periode 2024-2029 pada Pilkada Serentak tanggal 27 November 2024 mendatang.

Pada sambutannya, Angela mengatakan dukungan diberikan merupakan tahap kedua yang dari sebelumnya terdapat 45 wilayah yang telah diberikan surat rekomendasi.

“Dari 42 wilayah diberikan dukungan ini, 13 diantaranya merupakan kader partai dan tentu kami bangga mendukung 13 kader yang akan berjuang,” ucapnya.

Angela menuturkan, penyerahan dukungan merupakan bentuk kepercayaan partai terhadap kepemimpinan bakal calon, sekaligus komitmen partai dalam mendukung pemenangan pada Pilkada 2024.

Anak sulung Hary Tanoesoedibjo berharap para calon yang telah diusung Perindo untuk terus bersinergi mewujudkan kesejahteraan rakyat, mempercepat kemajuan daerah dan menjaga persatuan Indonesia.

Diketahui Zadrak memang sejak bulan Mei telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati di penjaringan yang dibuka DPC Partai Perindo Tana Toraja.

Zadrak didampingi Ketua DPC Perindo Tana Toraja, Hansten Allorerung saat menerima surat dukungan tersebut.

Adanya rekomendasi dari Partai Perindo dan Partai Demokrat yang telah diterima Zadrak Tombeg, disebut-sebut Wakil Bupati Taa Toraja itu juga bakal diusung sejumlah parpol lainnya seperti PDI Perjuangan, Hanura dan Partai Gelora. (Risna)

  • Bagikan