ASS-Fatmawati Resmi Diusung Demokrat di Pilgub Sulsel

  • Bagikan

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon gubernur dan calon wakil Gubernur di Jakarta, Jumat, 19 Juli 2024. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Partai Demokrat resmi mengusung Andi Sudirman Suleiman (ASS)-Fatmawati Rusdi di Pemilihan Gubernur Sulsel November mendatang.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon gubernur dan calon wakil Gubernur di Jakarta, Jumat (19/7/2024) malam.

Tentu ini adalah politik "kejutan" pasalnya, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) sebagai kandidat calon Gubernur Sulsel telah mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Jalan Mirah Seruni, Makassar, Selasa (16/7/2024), tiga hari lalu.

"Hadir disini pak ASS disampingi oleh Bu Fatma anggota DPR RI terpilih juga calon wakil," kata AHY.

AHY menilai pasangan ASS-Fatma ideal. Dimana Demokrat mengusung figur tersebut dengan harapan bisa menang di Pilgub Sulsel.

"Saya meyakini pasangan ini ideal, semoga kita bisa menang dalam pemilihan Gubernur nanti. Saya harap Demokrat berperan aktif. Selamat berjuang membawa keberkahan bagi kita semua," jelas AHY usai menyerahkan rekomendasi diakhiri foto bersama ASS-Fatma dan pengurus DPD Demokrat Sulsel.

Sedangkan, Andi Sudirman Sulaiman pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada partai Demokrat yang memberikan kepercayaan kepada dirinya bersama Fatma untuk maju di Pilgub 2024. (rs)

  • Bagikan