Nobar Film Lapran Pane di Palopo, Muhammad Fauzi Harapkan Kader HMI Melanjutkan Perjuangannya

  • Bagikan

Muhammad Fauzi Presidium Majelis Wilayah Kahmi Sulsel saat memberikan sambutan pada acara nobar film Lapran Pane di Kota Palopo, Sabtu, 20 Juli 2024. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--
Film Lapran Pane yang ditayangkan di bioskop-bioskop menyedot perhatian masyarakat, termasuk di Luwu Raya.

Khusus kader HMI, mereka melakukan nonton bareng (Nobar) di Platinum Cineplex Palopo, Sabtu, 20 Juli 2024,

Nobar ini diinisiasi Presidium Majelis Wilayah Kahmi Sulsel
yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil III Sulawesi Selatan Muhammad Fauzi. Mereka nobar bersama Pengurus Majelis Daerah (MD) Kahmi Se Luwu Raya serta Pengurus Cabang HMI Kota Palopo dan Pengurus Cabang Persiapan HMI Luwu Utara.

Abang Fauzi sapaan akrab suami dari Bupati Luwu Utara Indah Putro Indriani saat membawakan sambutan sebelum Film Lapran diputar, mengatakan, nobar ini salah satu amanah dari Presidium Kahmi Nasional Doli Kurnia Tanjung.

Ia mengatakan, agar film ini disosialisasikan degan cara nobar baik kader HMI maupun simpatisan.

''Alhamdulillah, kali ini dapat terwujud di Kota Palopo bersama Majelis Daerah Kahmi se Luwu Raya bersama adik-adik HMI,'' jelasnya.

Pesan dari film ini, katanya adalah bagaimana keberadaan organisasi ini bermanfaat untuk masyarakat Indonesia, menjadi solusi serta dapat menjadi inspirasi.

''Alhamdulillah, keberadaan HMI di negri ini telah memberikan yang terbaik buat negeri ini baik dalam mengisi kemerdekaan maupun dalam mempertahankan kemerdekaan. Karena itu, kita sebagai generasi penerus harus melanjutkannya,'' katanya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan

Exit mobile version