Gelar Raker I, Fespati Palopo Bidik Target Optimal

  • Bagikan

Suasana saat Pengurus Cabang Federasi Seni Panahan Tradisional (FESPATI) Kota Palopo, menggelar Rapat Kerja (Raker) I Tahun 2024 pada Ahad, (21/7/2024). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--- Pengurus Cabang Federasi Seni Panahan Tradisional (FESPATI) Kota Palopo, menggelar Rapat Kerja (Raker) I Tahun 2024 pada Ahad, (21/7/2024).

Raker yang mengambil tema kolaborasi dan koordinasi kelembagaan untuk penguatan organisasi menuju pencapaian prestasi yang gemilang tersebut dihadiri oleh pengurus dan sejumlah perwakilan klub panahan se Kota Palopo.

Kepada Palopo Pos, Ketua Pengcab Fespati Kota Palopo, H Hilal Umar menyebut kejuaraan panahan berskala lokal, regional hingga nasional menjadi agenda yang di bahas dalam raker. Selain itu persiapan sejumlah atlit dalam menyambut Fornas 2025 juga dimasukkan dalam pembahasan.

“Hal yang penting yang akan dilakukan pengcab di tahun ini adalah peningkatan intensitas pembinaan dan pelatihan dalam rangka mempersiapkan para duta-duta panahan untuk berlaga di kancah nasional mewakili Kota Palopo,” ujarnya saat ditemui di lokasi raker, Ruko Anggrek Palopo.

Tahun 2024 tambahnya, sinergitas organisasi Pengcab Fespati Kota Palopo dan pemerintah daerah diharapkan tumbuh dan berkembang.

“Raker ini juga dilaksanakan dalam rangka menyelaraskan dan melakukan sinergitas program kerja organisasi Fespati Kota Palopo dengan pemerintah melalui Kormi dan Dispora Kota Palopo. Sehingga target-target Fespati Kota Palopo berupa capaian prestasi atlet dan pengelolaan orgnisasi dapat tercapai secara baik dan maksimal,” tandasnya.(*/uce)

  • Bagikan