Ini Prediksi Pemain PSM Makassar yang Siap Hancurkan Persis Solo di Piala Presiden

  • Bagikan
Pemain PSM Adilson Silva menjadi andalan Tim Juku Eja di depan. --dok psm--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Laga kedua akan dilakoni PSM Makassar di pentas Piala Presiden 2024.

Tim Juku Eja, akan melawan Persis Solo, Senin, 16.30 Wita
di Stadion Si Jalak Harupat pada (22/7/2024).

Pertandingan ini sendiri tentunya syarat akan gengsi,meski hanya turnamen pra-musim. Laga sengit dipastikan bakal tersaji. Apalagi, pertandingan ini menjadi momen penting bagi kedua tim dalam mematangkan persiapan sebelum bergulirnya Liga 1 2024/2025.

Usai kalah di pertandingan sebelumnya, pelatih Bernardo Tavares sepertinya tidak akan melakukan rotasi besar-besar di skuadnya.

Kemudian untuk satu pemain asing baru yang dikabarkan sudah merapat yaitu Tito Odeng Okello punya peluang untuk dimainkan. Namun, kecil kemungkinan ia turun dari menit awal.

Merujuk dari formasi yang di musim lalu sering dipakai oleh pelatih Bernardo Tavares yaitu 3-5-2. Kemungkinan skema inilah yang akan kembali diterapkan. Untuk posisi penjaga gawang, nama kiper baru rasa lama yaitu Hilmansyah kemungkinan akan kembali menjadi pilihan utama.

Lalu, masuk ke pemain bertahan, ada Yuran Fernandes, Syahrul Lasinari dan nama pemain asing baru Aloisio Neto membentuk trio pertahanan baru.

Masuk ke posisi gelandang, ada nama M Arfan, Akbar Tanjung, serta Daisuke Sakai yang menjadi poros permainan. Serta ditopang oleh pemain sayap yaitu Dzaky Asraf dan Victor Luis.

Untuk posisi penyerang, duet Adilson Silva dengan tandem barunya yaitu Nermin Haljeta akan diandalkan untuk mendulang gol.

Berikut Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Menghadapi Persis Solo.

PSM Makassar

3-5-2: Hilmansyah, Yuran Fernandes, Daffa Salman, Aloisio Neto, M Arfan, Akbar Tanjung, Daisuke Sakai, Dzaky Asraf, Victor Luis, Adilson Silva, Nermin Haljeta.

Pelatih : Bernardo Tavares.

Persis Solo

4-3-3: Gianluca Pandeynuwu; Rifky Dwi, Ricardo Lima, Rian Miziar, Gio Numberi; Zanadin Faris, Sutanto Tan, Sho Yamamoto; Moussa Sidibe, Ramadhan Sananta, Althaf Indie

Pelatih: Milomir Seslija (fjr/pp/uce)

  • Bagikan