Tim Andi Rahim Nyatakan Kendaraan dan Pasangannya di Pilkada Hampir Final

  • Bagikan

Muchlis Balantja.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Menjelang pendaftaran calon bupati Luwu Utara tahun 2024, Andi Rahim semakin siap menyambut pilkada ini. Khususnya kesiapan perahu dan calon pasangannya.

Hal ini disampaikan secara resmi oleh Muchlis Balantja yang biasa dipanggil Mr. Muba, selaku jubir keluarga, sekaligus sebagai Koordinator Tim Pemenangan Andi Rahim pada konfrensi pers di Wisma Andifa Masamba Minggu, 21 Juli 2024.

Muba mengatakan, Andi Rahim telah menjalin kemunikasi intens dengan beberapa figur dan tokoh baik dari kalangan politisi maupun birokrat serta lokal leader.

Antara lain, Suaib Mansur (wakil bupati saat ini), Armiadi ( mantan sekda Lutra), Karemuddin (Ang DPRD Lutra), Andi Sukma (Ang DPRD terpilih), Andi Sofyan (Tokoh Masyarakat Bone2), Aisyah (Putri BPK Arsyad Kasmar).

Ketika ditanya bagaimana peluang Andi Rahim dalam memenangkan kontestasi pilkada Lutra 2024, Muba menjawab tegas dan meyakinkan bahwa Andi Rahim hampir sudah siap segalanya.

Mesin pemenangan sudah menyala. Formula yang disiapkan menuju kemenangan sedang on track. ''Insha Allah Andi Rahim akan memenangkan pilkada Lutra 2024,'' pungkasnya. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan