Tokoh Budaya Annar Sampetoding Siap Hadiri Fit And Proper Test Cagub PKS Sulsel

  • Bagikan
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan Tokoh Sulselbar, Annar Salahuddin Sampetoding. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Calon Gubernur Sulsel Annar Salahuddin Sampetoding yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan siap hadir dalam Fit And Proper Test yang di gelar oleh DPW PKS Sulsel di Makassar pada Senin (22/07).

Saat di hubungi, Tim Pemenangan Annar Salahuddin Sampetoding mengatakan sudah mempersiapkan yang di butuhkan dalam fit and proper test Senin esok, meski demikian Antasena menjelaskan tidak ada persiapan khusus yang di lakukan oleh tim.

" Beliau siap hadir di Fit And Propres test dan tentu sebagai kader PKS juga siap maju dalam Pilgub Sulsel 2024." ujar Antasena

Lanjut, Antasena juga mengatakan akan ada kejutan menarik dalam pilgub Sulsel kali ini, karena sebagai tokoh budaya sekaligus pengusaha nasional sosok Annar Sampetoding semata hanya ingin melihat Sulsel lebih maju.

" InshaAllah akan ada kejutan di pilgub sulsel kali ini, sebagai tokoh budaya beliau (Annar Sampetoding) berniat memajukan budaya dan ekonomi Sulsel." tambah Antasena

Terpisah, Kader PKS Sulsel asal Tana Toraja Henny Mangiwa menyatakan dukungannya pada Annar Salahuddin Sampetoding sebagai cagub Sulsel 2024, bahkan dirinya sudah melakukan sosialisasi persiapan Annar Sampetoding sebagai calon gubernur Sulsel 2024.

" sebagai kader wajib hukumnya saya mendukung puang Annar sebagai Gubernur Sulsel, selain berasal dari Tana Toraja saya juga faham sosok beliau." tegas Caleg PKS dalam Pileg 2024 lalu ini

anggota DPR RI terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ismail Bachtiar menyatakan dukungan penuhnya agar Annar Maju dalam Pilgub Sulsel, Ismail mengatakan sebagai sesama kader PKS dirinya wajib memenangkan kader yang maju dalam perhelatan pilkada terlebih katanya, Annar merupakan Majelis Pakar dari PKS

"Pastilah kita harus dukung beliau (puang Annar) , sesama kader kami wajib menangkan beliau dalam Pilgub." Ujar Anggota DPR RI terpilih dari Dapil Sulsel 2 ini.

Dukungan untuk Annar Sampetoding maju Pilgub Sulsel 2024 di utarakan Ismail saat bersilahturahmi di kediaman tokoh budaya nasional tersebut di Makassar beberapa waktu lalu.

Terpisah, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bahar Ngitung mengaku bangga dan mendukung langkah Annar Salahuddin Sampetoding untuk maju dalam perhelatan pilgub Sulsel 2024, menurutnya sosok Annar memiliki kompetensi serta kapasitas dan berpengalaman dalam sejumlah organisasi.

"Kesyukuran dan kebanggaan apabila seorang Annar Sampetoding seorang pengusaha Nasional yang sukses mau kembali mengabdi dan membangun daerahnya. Beliau memiliki kompetensi, kapasitas dan pengalaman diberbagai organisasi tingkat Nasional." tutur Politisi PKB ini beberapa waktu lalu

lanjut, tokoh masyarakat Gowa, Takalar ini yakin bahwa Sulsel kedepannya akan lebih maju di tangan Annar utamanya sebagai tujuan investasi.

"Dengan demikian bisa membawa daerah sulsel terbang tinggi sebagai tujuan investasi dan pariwisata, begitu besar perhatian beliau terhadap Indonesia Timur khususnya Sulsel sehingga membentuk Dewan Ekonomi Indonesia Timur, harapan itu ada semua masyarakat sulsel dan harus memberikan dukungan dan kesempatan kepada beliau." tutup Bahar Ngitung.(rls)

  • Bagikan