Trisal Walikotaku, AIA Gubernurku

  • Bagikan
  • DPC Partai Gerindra Palopo Konsolidasi Hadapi Pilkada Serentak

PALOPO --- Menghadapi pilkada serentak 2024, DPC Partai Gerindra Palopo menggelar rapat konsolidasi, Minggu 22 Juli 2024. Mengemuka dalam rapat konsolidasi DPC Partai Gerindra Palopo kalau "Trisal Tahir Walikotaku, Andi Irwan Aras (AIA) Gubernurku".

Rapat konsolidasi digelar dalam rangka menghadapi pilkada serentak. Termasuk Pilwalkot Palopo dan Pilgub Sulsel. Di rapat ini juga sekaligus menjawab keraguan sebagian kalangan tentang maju tidaknya Trisal Tahir di pilwalkot Palopo.

Trisal Tahir di hadapan kader Gerindra Palopo menegaskan bahwa dirinya sudah nyatakan sikap maju. "Selain membahas kesiapan mesin partai, kader Gerindra mendengar langsung penegasan Bapak Trisal maju sebagai calon walikota Palopo," tandas Sapar Sampetaj, sekretaris DPC Gerindra Kota Palopo, kepada Palopo Pos, sore tadi.

Rapat konsolidasi berlangsung di Hotel Agrowisata Latuppa. "Rapat konsolidasi menegaskan struktur partai harus solid dalam mengusung Trisal Tahir sebagai calon walikota kota Palopo," tandasnya. "Sekaligus juga menyampaikan struktur partai ketua DPD Gerindra Sulsel maju sebagai calon gubernur," tabdasnya

DPC Gerindra Palopo sudah siap bergerak dan all-out memenangkan Trisal Tahir di Palopo dan AIA di Pilgub. "Wali kotaku adalah Trisal Tahir dan Guebrnurku adalah AIA," ucapnya penuh semangat, kepada Palopo Pos.

Dalam rapat konsolidasi diselingi dengan diskusi. Disampaikan para kader menyuarakan aspirasi yang berkembang di luar. Bahwa ada keraguan maju tidaknya di pilwalkot Palopo.

Kemudian dijawab tuntas oleh Trisal Tahir bahwa dirinya sudah siap dan 100 persen maju di pilwalkot Palopo. "Saya tetap komitmen maju di pilwalkot Palopo," tandas Trisal Tahir yang hadir bersama tim pejuang TT (Trisal Tahir) Mustahir Sidu.

Sejak awal, lanjut Trisal Tahir, dirinya sudah berkomitmen maju di pilwalkot Palopo. Ia sudah siap mewakafkan dirinya untuk membangun tanah kelahirannya-Kota Palopo. "Kenapa saya maju, karena ingin membangun Palopo," urai Trisal di hadapan kader Gerindra.

Ditambahkan Tim Pejuang TT, Mustahir Sidu, dengan adanya penegasan Trisal Tahir maka terjawab sudah pertanyaan sebagian kalangan. "Bapak Trisal sudah siap dengan slogan Palopo Baru 2024," tandas Tato-sapaan akrab Mustahir Sidu.(ary)
.

  • Bagikan