Andi Tenrikarta Mewacana Dampingi RMB di Piwalkot Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Calon pendamping dari bakal calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) mulai dikait-kaitkan nama baru sebagai calon wakilnya di Pilwalkot Palopo.

Nama Andi Tenrikarta
kini mulai menguat menjadi calon wakil Wali Kota Palopo berpasangan dengan RMB. Istri dari pada mantan Bupati Luwu dua periode itu mulai dibicarakan di kalangan masyarakat.

Meski namanya sejauh ini kurang muncul dipermukaan sebagai figur berpasangan dengan RMB. Kini, namanya tiba-tiba mewacana di kalangan masyarakat jelang tahapan pendaftaran pasangan calon di KPU Agustus mendatang.

Juru bicara partai Golkar yang dimintai tanggapannya, Baharman Supri tidak menampik keberadaan nama Andi Tenrikarta sebagai calon 02 RMB.  "Andi Tenrikarta adalah salah satu nama yang disurvey," ucap Baharman, Ahad 21 Juli 2024.

Baharman menambahkan, keputusan mengenai calon wakil RMB dilakukan setelah survey tahap kedua dilakukan. "Kita tinggal menunggu hasil survey. Yang jelas keputusan itu ada di tangan di DPP Golkar," terang Baharman legislator Golkar DPRD Palopo ini. (arsul)

  • Bagikan