HUT Ke-17, RSU St Madyang Gelar Jalan Sehat dan Lomba Antarpegawai

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALEKOE-- RSU St Madyang, Kota Palopo genap berusia 17 Tahun. Peringatan sweet seventeen pun digelar dengan meriah, Ahad 21 Juli 2024.

Yakni dengan jalan sehat yang diikuti ribuan pegawai RSU St Madyang bersama keluarga. Lalu dilanjutkan sarapan pagi bersama dan lomba tradisional antar keluarga karyawan dan pegawai RSU St Madyang.

Jalan sehat dilepas Direktur Utama RSU St Madyang, dr HA Thamrin Jufri M.Kes, dimana rutenya dari depan RSU St Madyang menuju Lapangan Pancasila lalu kembali ke Jl. Andi Djemma, belok di pertigaan Jl. Malaja dan finish kembali di RSU St Madyang.

"Tahun ini RSU St Madyang berulang tahun ke-17. Ini bukti kekompakan dan kerja sama sangat kental di dalam lingkungan kerja RSU St Madyang. Semoga di HUT Ke-17 ini pelayanan kepada masyarakat semakin ditingkatkan dan masyarakat yang berobat di RSU St Madyang juga dapat menyebarluaskan informasi kalau pelayanan di RSU St Madyang lengkap dan ramah," kata dr HA Thamrin Jufri melepas peserta jalan sehat. (idr)

  • Bagikan