Kapten PSM Arfan Akan Jadikan Laga Melawan Persis Solo untuk Memperbaiki Kekurangan Tim

  • Bagikan
Kapten PSM, M Arfan. (Abe/Bandoe)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BANDUNG-- PSM Makassar akan melakoni laga kedua Piala Presiden 2024 melawan Persis Solo, Senin, 22 Juli 2024 pukul 16.30 Wita sore nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemain senior PSM Muhammad Arfan siap untuk membantu tim meraih hasil maksimal usai kandas di laga pertama kontra Persib Bandung.

“Terkait pertandingan ini kami pikir seluruh pemain sudah siap, yang pasti target kami semua ingin memainkan pertandingan tapi ini tak akan mudah,” ungkap Arfan dalam sesi konferensi pers jelang laga.

Arfan punya tujuan di laga kedua nanti, yakni memperbaiki kekurangan, serta melanjutkan hal yang positif. PSM walau takluk 0-2 oleh Persib, mereka mampu memberi perlawanan ketat untuk tuan rumah terutama di babak kedua. Memaksa lawan bertahan dan tak mampu mengembangkan permainan.

“Tujuan utama kami adalah memperbaiki kekurangan atau kesalahan di pertandingan sebelumnya. Kami harus memperbaiki itu, hal yang bagus di pertandingan sebelumnya kami akan lanjutkan di pertandingan besok,” tuturnya.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares menyebutkan laga sulit melawan Persis Solo, namun dirinya hanya ingin pemainnya bisa menciptakan identitas. Juku Eja harus menemukan chemistry antar pemain karena banyak pemain baru di dalam tim.

“Ini akan menjadi pertandingan kedua di pra musim ini, kita mempunyai beberapa pemain baru, target yang pertama adalah untuk menciptakan identitas mengenalkan identitas kepada para pemain baru,” kata Bernardo Tavares. (fjr/pp/uce)

  • Bagikan