Ketua HMI Luwu Utara Ucapkan Terimakasih ke Abang Fauzi Telah Memprakarsai Nobar Film Lafran Pane

  • Bagikan

Suasana setelah nonton bareng film Lafran di Palopo. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Ketua Umum HMI Cabang (P) Luwu Utara Reski mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Fauzi, Presidium MW KAHMI Sulsel, karena telah memprakarsai kembali spirit perjuangan HMI melalui nonton bareng film Lafran di Kota Palopo bersama dengan anggota dan alumni HMI Se-Luwu Raya.

Menurutnya, di tengah gempuran stagnasi perjuangan mahasiswa yang mengalami degradasi pergerakan, pemikiran hingga perubahan, masih ada tokoh nasional dengan kesadaran juangnya memperkenalkan dirinya sebagai alumni HMI.

''Saya juga mengakui bahwa andil beliau Bang Fauzi dahulu sampai hari ini di berbagai kegiatan pengkaderan dan kegiatan HMI lainnya yang memang beliau tidak pernah absen. Namanya selama ini yang terus saja memberi perhatian khusus kepada jantung organisasi.
Terima kasih banyak Abang Fauzi, karena perlakuan positif dan aktifnya selalu menambah semangat kami sebagai kader aktif hari ini untuk senantiasa mengisi perjuangan HMI dengan tetap berpedoman pada prinsip niscaya keIslaman dan ke Indonesiaan menuju masyarakat adil makmur, yang kita harapkan bersama,'' katanya.

Ketua Umum HMI Cabang Palopo Ardi Reski. R yang kerap disapa Dekal itu juga hadir bersama pengurus dan anggota HMI lainnya menyampaikan apresiasi kepada bang Fauzi Presidium MW KAHMI Sul-Sel.

''Terimakasih atas semua bentuk kecintaan ini terhadap HMI. Karena, jika bukan kecintaan terhadap organisasi ini tentu perhatian dan kegiatan-kegiatan seperti ini tidak akan pernah terlaksana. Kami sebagai generasi muda dan kader aktif tentu akan menjadikan ini suatu pembelajaran yang patut untuk dijadikan teladan dikemudian hari,'' pungkasnya. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan

Exit mobile version