Nasabah BRI Unit Bulo dan Suli Boyong Hadiah Mobil

  • Bagikan
Atok Muhajir, Pemimpin Cabang BRI Palopo memberikan sambutan. Foto lain, Atok Muhajir, pemimpin BRI Cabang Palopo (tujuh dari kanan) foto bersama pemenang hadiah grand prize dan hadiah utama I yang diwakili staf BRI karena TDK sempat hadir. Juga tampak PJ Walikota Palopo yang diwakili Asisten I Andi Poci (10 dari kanan) dan unsur forkopimda Palopo. --ARYANTO/PALOPOPOS--
  • BRI Cabang Palopo Sukses Gelar PHS Periode II/2023

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Meriah pengundian panen hadiah Simpedes (PHS) yang digelar BRI Branch Office Palopo, Sabtu 20 Juli 2024. Nasabah BRI Unit Suli dan BRI Unit Bulo beruntung memboyong pulang hadiah Grand Prize dan Hadiah Utama I.
Grand Prize Suzuki New XL7 ZETA MT dan hadiah utama I berupa mobil Suzuki Carry FD 1.5. Mobil Suzuki XL7 diraih nasabah BRI Unit Bulo Palopo atasnama Yohanis Ruru. Sedangkan Suzuki Carry diraih nasabah BRI Unit Suli Palopo atas nama Pitriani.

Selain hadiah grand prize dan hadiah utama l, nasabah BRI Cabang Palopo di Luwu dan Kota Palopo yang memadati hall Saodenrae Convention Center (SCC) "panen" pula berbagai hadiah dari berbagai kategori.
Misalnya, hadiah utama II berupa 5 unit motor Yamaha Mio, hadiah biasa I sebanyak 10 televisi samsung smart 43 inch. Kemudian hadiah biasa II sebanyak 15 berupa televisi samsung smart 32 inch, dan terakhir hadiah biasa III berupa kulkas 1 pintu merk Sharp sebanyak 17 unit.
Selain hadiah-hadiah dari PHS periode II Tahun 2023 (1 September 2023-28 Februari 2024), pihak panitia juga menyiapkan berbagai hadiah doorprize khusus nasabah BRI dan tamu undangan yang hadir.

Atok Muhajir, Pemimpin BRI Cabang Palopo, memberi ucapan selamat kepada nama-nama peraih hadiah pada PHS periode II/202l3 ini. "Selamat kepada pemenang. Dan yang belum beruntung harap bersabar. Karena PHS seperti ini akan terus hadir untuk nasabah," ucap Atok Muhajir, dalam sambutannya.
Panen Hadiah Simpedes, lanjutnya, merupakan program berhadiah langsung dari Tabungan BRI Simpedes untuk mengajak nasabah meningkatkan saldonya. Setiap nasabah dengan saldo kelipatan Rp100.000, akan mendapatkan kupon hadiah yang akan dilakukan pengundian. Periode program pengundian dilakukan 2 kali dalam satu tahun. "PHS ini wujud apresiasi kami kepada nasabah setia BRI," tandasnya.

Keunggulan  PHS, bebernya, diiundi 2 kali dalam setahun (2 periode). BRI Cabang Palopo sendiri melayani dua wilayah. Yakni Kabupaten Luwu dan Kota Palopo. Dengan layanan di 16 kantor fisik, 1 kantor cabang, 2 kantor cabang pembantu (KCP). Kemudian 13 unit BRI. "BRI juga punya 2000-an agen BRILink. Bisa jadi tempat melakukan transaksi," ucapnya.
Atok Muhajir juga memaparkan penyaluran kredit dan penghimpunan dana pihak ketiga (DPK). Posisi BRI pada Juni telah menyalurkan pinjaman sebesar kurang lebih Rp2,9 triliun," ucapnya. "Kemudian 39 ribu lebih nasabah atau sekitar 30 persen nasabah KUR," lanjutnya.

Adapun DPK sebesar kurang lebih Rp2 triliun. Jadi, bank tidak hanya cari laba tapi juga memiliki fungsi sosial ke nasabah. ,"Saya juga perlu sampaikan bahwa BRI Palopo secara nasional memiliki aplikasi BRImo. Mau bayar PDAM bisa.lewat aplikasi ini. Bisa juga ke agen BRILink," imbuhnya.
Ke depan, lanjutnya, BRI Cabang Palopo selalu terbuka untuk pembayaran BPHTB dan PBB. "Tujuannya apa. Ya, agar masyarakat lebih mudah melakukan pembayaran," kata Atok Muhajir di hadapan ratusan nasabah dan pimpinan forkopimda Palopo yang hadir.

BRI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan lebih inovatif demi meningkatkan layanan kepada masyarakat. Salah satu inovasi yang ditawarkan adalah layanan digital melalui BRImo, Agen Brilink, fasilitas E-Channel BRI, dan EDC BRI, yang dirancang untuk mempermudah nasabah.
Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada nasabah yang tetap loyal dan memercayakan uangnya di BRI. "Uang di BRI akan aman disimpan dan tentu akan bernilai ibadah," katanya.
Kenapa bisa bernilai ibadah, lanjut dia, karena lewat uang nasabah di BRI bisa jadi modal usaha, kemudian membuka lapangan pekerjaan, dan membantu yang lainnya. "Uang kita di BRI akan aman," tandasnya.

Di tempat yang sama, Pj Walikota Palopo Asrul Sani, SH, M.Si yang diwakili Asisten I Pemkot Palopo, Andi Poci, mengapresiasi BRI yang konsisten menyelenggarakan PHS.
Walikota memberi gambaran Palopo yang memiliki 18 usaha perbankan. Kehadiran perbankan tersebut tentu membantu masyarakat, dan juga memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi.
"Tabungan adalah ikon dari BRI. Melalui PHS makin menguatkan citra nasabah ke BRI. Sinergitas tetap terjaga dengan BRI," harapnya.
Pemerintah Kota Palopo menyambut baik layanan pembayaran BPHTB dan PBB sudah bisa melalui BRI. "Sangat membantu itu. Masyarakat kita dalam melakukan pembayaran dengan mudah," ucapnya.

Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Branch Office Palopo Periode II Tahun 2023, dihadiri oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan sebagai saksi bersama Dinas Sosial Kota Palopo, Notaris, dan Kapolsek Wara Utara.
Hadir dalam acara PHS PJ Walikota Palopo diwakili Asisten I Pemkot Palopo, Andi Poci, Dandim 1403/Palopo, Letkol Armed. Kabit Bintoro Priyambodo, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo, Ikeu Bahtiar SH MH, Kapolres Palopo diwakili Wakapolres. Kemudian pimpinan lembaga asuransi SE Kota Palopo, pegadaian. Dan pengurus BRILinkers serta pimpinan kantor Unit BRI dari Luwu dan Kota Palopo.
Suasana deg-degan mulai terasa ketika MC Gugun menginformasikan sesi undian hadiah akan dimulai. Diawali dari undian hadiah biasa, hadiah utama II, hadiah utama I, dan hadiah utama.

Pemimpin Cabang BRI Palopo Atok Muhajir berkesempatan menekan tombol untuk hadiah utama I berupa Suzuki Carry. Tidak lama kemudian muncul nama di layar lebar atasnama Pitriani, nasabah BRI Unit Suli Palopo. Kemudian lanjut Pj Walikota Palopo diwakili A Poci. Ia melakukan hal yang sama. Tak butuh lama muncul nama Yohanis Ruru nasabah BRI Unit Bulo Palopo berhak memboyong hadiah mobil Suzuki XL7.(ary)

  • Bagikan