PAN Tentukan Usungan Cawalkot Palopo Agustus, Abduh Bakri Pabe: Masih Dinamis, Tunggu Saja dari DPP

  • Bagikan
Ketua DPD PAN Palopo, Abduh Bakri Pabe

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- PAN Kota Palopo masih melakukan proses terhadap bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Palopo dalam perhelatan Pilwalkot Palopo 2024. Parpol berlambang "matahari bersinar" ini, baru akan menentukan nasib para bakal calon usungan mereka pada Agustus mendatang.

PAN pemilik dua kursi di parlemen ini, dalam perhelatan Pilwalkot mengakomodir beberapa nama bakal Cawalkot. Namun belum diputuskan siapa nama yang akan mereka usung.

Ketua DPD PAN Palopo, Abduh Bakri Pabe mengatakan, situasi di PAN terkait calon usungan di Pilwalkot masih dinamis. "Keputusan terkait usungan PAN tentu ada di tangan DPP PAN.  Jadi, nanti ada SK yang dikeluarkan DPP PAN terkait nama yang akan diusung," katanya, Jumat lalu.

Ia menambahkan, PAN sejauh ini terus membangun komunikasi terhadap para bakal calon yang mendaftarkan dirinya di PAN. "Komunikasi-komunikasi dengan bakal calon terus terbangun. Dan nama-nama tersebut juga sudah ada di tangan di DPP. Kita tinggal tunggu saja informasinya," katanya. (asrul)

  • Bagikan