Rizky Febian Mendadak Curhat Soal Rumah Tangga Saat Konser

  • Bagikan

Rizky Febian dan Mahalini

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini tengah menikmati masa-masa indah pengantin baru. Keduanya resmi berstatus suami istri pada Jumat, 10 Mei 2024 lalu.

Kini, bahtera rumah tangganya telah berjalan dua bulan. Rizky mengungkap keadaan rumah tangganya dengan wanita asal Bali tersebut.

Sebelum membawakan lagu andalan mereka ‘Bermuara’ dalam acara We The Fest digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat, Rizky sempat curhat di depan penonton.

Baginya, selama waktu dua bulan ini banyak warna kehidupan yang telah dihadapi ketika berstatus sebagai suami dan istri.

“Perjalanan setelah menikah itu banyak sekali lika-liku yang kita hadapi,” ungkap Iky sapaan akrabnya dikutip @inibudhi pada Senin (22/7/2024).

Meski begitu, semua tetap bisa dijalani bersama. Rizky lantas membagikan kunci keharmonisan rumah tangganya.

“Tapi, kuncinya ternyata cuma satu, asalkan kita saling melengkapi dan saling yakin dan saling percaya satu sama lain sama orang yang kita sayang,” sambungnya.

Dengan memegang prinsip ini, Rizky dan Mahalini bisa menghadapi berbagai masalah terkait kehidupan berumah tangga.

“Insyaallah jalan mau batu seperti apapun bisa lancar gitu aja, amin,” pungkasnya.

Sebelumnya, pasangan ini sempat membuat heboh usai kembali dengan tampilan wajah baru setelah melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Sebagian menyambut baik keputusan Mahalini dan Rizky. Namun, tak sedikit pula yang menyayangkan hingga memberi cibiran. (fjr/pp)

  • Bagikan