Wondr by BNI Dapat Apresiasi dari Anggota DPR

  • Bagikan
Gde Sumarjaya Linggih, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi VI

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali membuat gebrakan baru di sektor perbankan digital dengan meluncurkan aplikasi wondr by BNI. Aplikasi ini diperkenalkan pada 5 Juli 2024, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) BNI ke-78.

Aplikasi perbankan digital terbaru dari BNI ini berhasil menarik perhatian Gde Sumarjaya Linggih, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi VI, yang akrab disapa Demer. Setelah mendengarkan pemaparan dari Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar, Demer segera mengunduh aplikasi wondr by BNI.

“Saya sangat setuju dengan konsep aplikasi wondr by BNI yang dapat memberikan masukan tentang pengeluaran sehari-hari. Saya pun coba download iseng-iseng dan aplikasinya bagus,” ujar Demer.

Demer mengaku, dirinya cukup aktif dalam melakukan kegiatan perbankan melalui aplikasi digital. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah dirinya dalam melakukan manajemen keuangan.

"Saya berharap fitur-fitur wondr by BNI juga dapat membantu masyarakat luas agar semakin bijak dalam mengelola keuangan baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun investasi jangka panjang," ujarnya.

Aplikasi wondr by BNI kini sudah tersedia di AppStore dan PlayStore. Masyarakat dapat langsung mengunduh dan melakukan registrasi sesuai petunjuk yang tersedia. BNI juga menawarkan berbagai promo menarik untuk transaksi menggunakan aplikasi wondr by BNI.

Dengan peluncuran aplikasi ini, BNI menunjukkan komitmennya dalam inovasi digital untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada nasabahnya. (rls/idr)

  • Bagikan