Basri Annas Siap Jemput Rekomendasi Partai Demokrat dan PAN

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA--Bakal calon Wali Kota Palopo, Basri Annas juga tidak menyerah mengejar rekomendasi usungan untuk calon Wali Kota Palopo.

Dirinya menyatakan partai Demokrat dan PAN siap mengusung dirinya sebagai calon Wali Kota. "Saya masih optimis diusung dua partai tersebut. Sejauh ini komunikasi dengan elit dua parpol ini intens kita lakukan," kata Basri Annas, Selasa, 23 Juli 2024.

Bahkan, Basri Annas menegaskan akan bertolak ke pusat untuk menindaklanjuti hasil komunikasi-komunikasi yang ia bangun dengan elit dua parpol tersebut. "Dalam waktu dekat saya akan ke Jakarta. Tentunya ini ada kaitannya dengan keberadaan parpol tersebut terhadap pencalonan saya," katanya.

Basri enggan menanggapi lebih jauh terkait wacana adanya bakal calon yang telah rekomendasikan terutama kepada dua parpol tersebut. "Situasi politik di Palopo saat ini masih dinamis. Saya secara pribadi tidak begitu panik. Karena saya juga memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan kendaraan maju di Pilwalkot Palopo," tandas Basri Annas. (rul)

  • Bagikan

Exit mobile version