Dukungan Terus Mengalir ke Pata-Dhevy

  • Bagikan
PERTEMUAN konsolidasi pengurus tim kecamatan dan 56 tim desa bakal Paslon Pata-Dhevy di Desa Batusitanduk,Sabtu (20/7) lalu. Pasca pernyataan sikap bakalPaslon Bupati-Wakil Bupati Luwu awal Julilalu, saat ini dukungan masyarakat deras mengalir. —FT: ISTIMEWA--

Tim Pata-Dhevy dari 6 Kecamatan, 53 Desa Kumpul di Batusitanduk

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WALENRANG— Pascakonferensi pers menyatakan sikap akan maju berpasangan di Pilkada Luwu2024, dukungan massa dari berbagai desa di Kabupaten Luwu terus mengalir ke bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu H Patahuddin-Muhammad Dhevy Bijak Pawindu (Pata-Dhevy).

Pada Sabtu, 20 Juli 2024 lalu,pendukung Pata-Dhevy kumpul di Desa Batusitanduk Kecamatan Walenrang. Sopyan, salah satu Tim Pata-Dhevy, kepada Harian Palopo Pos Ahad (21/7) lalu mengungkapkan, pascamenyatakan sikap Bacabup-Bacawabup Pata-Dhevy, Tim Pata Dhevy banyak menerima pernyataan dukungan dari masyarakat Luwu, termasuk di Kecamatan Belopa dan Belopa Utara.

“Alhamdulillah banyak warga di Kecamatan Belopa dan Belopa Utara saat ini membentuk simpul-simpul gerakan untuk mendukung dan memenangkan Bakal Paslon Pata-Dhevy. Ini bukti bahwa Bakal Paslon Pata-Dhevy dianggap sebagai solusi atas berbagai permasalahan sosial di Kabupaten Luwu,” ungkap Sopyan. Sementara itu, Tim Pata-Dhevy dari Walmas, Hasnawir Madehang Sanatu (HMS) mengatakan, dukungan massif tidak hanya terjadi di Luwu bagian selatan.

Hal yang sama juga terjadi di wilayah Luwu bagian utara, Walenrang dan Lamasi. Dimana sudah ada simpul-simpul terbentuk dari enam kecamatan dan 53 desa se-Walmas. “Derasnya dukungan yang mengalir dari masyarakat terhadap Paslon Pata-Dhevy kita respon dengan membuat pertemuan tim dan melakukan bimbingan teknis untuk pergerakan menyosong Pertarungan Pilkada Luwu 2024.

Pertemuan ini kita laksanakan Sabtu 20 Juli di Bukit Indah Walmas Desa Batusitanduk yang dihadiri ratusan massa militan yang akan bergerak mencari simpati masyarakat untuk memenangkan Pata-Dhevy diPilkada Luwu 2024 November mendatang,” kata Hasnawir.

Hasnawir mengatakan, para tim pemenangan Pata-Dhevy dari 53 desa dan 6 kecamatan ini dibekali dalam rangka menyosialisasikan tema gerakan Paslon Pata Dhevy dengan tagline Bangkit Lebih Cepat Bersama Rakyat.

“Kegiatan ini dihadiri oleh enam tim pengurus kecamatan, tim dan relawan Pata Devy dari 53 desa, serta tim sayap pemuda, pemudi, srikandi, kartini, dan simpul relawan HMS Community. Kehadiran mereka mencerminkan antusiasme mereka siap memenangkan Pata Dhevy di Pilkada Luwu 2024,” tandas Hasnawir. Hasnawir menambahkan, para tim dan relawan Pata-Dhevy yang kumpul di Desa Batusitanduk mendapatkan doktrin dari H Patahuddin dan Muhammad Dhevy Bijak Pawindu yang sedang berada di Jakarta melalui viazoom.

“Insya Allah seluruh tim yang jumlahnya ratusan orang dalam acara ini akan bergerak massif di lapangan untuk mendapatkan simpati dan dukungan demi kemenangan Bakal Paslon Pata-Dhevy. Paslon inilah yang dipercaya masyarakat membawa perubahan Luwu yang hari ini berada di titik terendah kemiskinan dan tingginya pengangguran serta angka stunting,” kata Hasnawir. (and/ikh)

  • Bagikan