Kepala Bidang Litbang Bappelitbangda Sulsel Dampingi Kunjungan Kerja Komisi D DPRD Sulsel di Stasiun Kelitbangan Kupa Barru

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BARRU — Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappelitbangda Prov. Sulsel Ristati Rahayu, AP, M.Si mendampingi Kunjungan Kerja Komisi D DPRD Prov. Sulsel di Stasiun kelitbangan Kupa, Kabupaten Barru.

Turut hadir Ketua pokja Ekbang dan staf dari bidang Litbang Bappelitbangda Prov. Sulsel. Dihadiri dari Komisi D DPRD Prov. Sulsel, Ketua Komisi D beserta 10 anggota Anggota Komisi D dan staf ahli,  didampingi pula oleh 5 orang staf Komisi D DPRD Prov. SulSel.

"Kegiatan ini dilakukan untuk melihat kondisi dilapangan lokasi yang menjadi aset Bappelitbangda yang selama ini menjadi Objek Pendapatan Bappelitbangda," ungkap Ristati Rahayu, AP, M.Si. Senin, 22 Juli 2024.

Pada kesempatan itu pula Komisi D DPRD Prov. Sulsel sangat menyayangkan aset Pemprov yang belum dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya karena kondisi bangunan banyak yang  rusak dan rusak berat.

"Kami berharap Diharapkan kedepan akan diusahakan melalui Komisi D DPRD Prov. Sulsel adanya anggaran dalam rangka pembangunan atau pemeliharaan bangunan Stasiun kelitbangan tersebut," lanjutnya.

"Hal ini dilakukan agar aset  dapat menjadi Objek PAD dengan hasil yang maksimal ataupun nantinya bisa disewakan kepada pihak ketiga," sambungnya.(rls/idr)

  • Bagikan