Rawan, Pemalakan dan Pengrusakan Mobil di Songka, Kapolsek Warsel Langsung Buru Pelaku

  • Bagikan
Kaca samping mobil yang rusak dilempar sekelompok pemuda di Kelurahan Songka, Sabtu dini hari lalu. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Aksi pemalakan disertai pengrusakan mobil oleh sekelompok pemuda, terjadi di Jl. Jenderal Sudirman (Jensud) Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan (Warsel).

Aksi kelompok pemuda tersebut terjadi pada Sabtu (20/7/2024) sekira pukul 04.00 Wita dini hari.

Informasi yang diterima Palopo Pos, insiden tersebut dialami oleh sopir bernama Daeng Sikki dan ditemani sopir bantu bernama Rudi.

Lokasi pemalakan disertai pengrusakan itu terjadi sebelum masuk jalur dua dari arah Selatan.

Daeng Sikki bersama sopir bantunya dihadang oleh sekelompok pemuda tak dikenal sekira delapan orang. Meminta uang Rp5 ribu per orang atau Rp40 ribu.

Sopir tersebut hanya menyanggupi Rp10 ribu. Sehingga diduga memicu emosi kelompak pemuda tersebut dan berujung pada pelemparan batu yang mengenai kaca pintu mobil korban dan juga sopir bantu.

Setelah melempar mobil, para pelaku kabur ke dalam lorong. Korban pun tidak sempat membuat laporan ke polisi karena, mengejar waktu mengantar barang ke Luwu Timur.

Kapolsek Warsel, AKP Albert Lamba yang dikonfirmasi, mengatakan telah menginstruksikan jajarannya untuk mencari tahu para pelaku, Senin, 22 Juli 2024.

"Siap, laporannya kejadiannya baru kami tahu juga. Dan sudah saya atensi ke anggota untuk dilakukan penyelidikan terhadap para pelaku," kata Albert Lamba. (riawan)

  • Bagikan