Tim Andi Rahim Nyatakan Hampir Final

  • Bagikan
calon Bupati Luwu Utara tahun 2024, Andi Abdullah Rahim

*Kendaraan dan Pasangan di Pilkada

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Menjelang pendaftaran calon Bupati Luwu Utara tahun 2024, Andi Abdullah Rahim semakin siap menyambut pilkada ini. Khususnya kesiapan perahu dan calon pasangannya.

Hal ini disampaikan secara resmi oleh Muchlis Balantja yang biasa dipanggil Mr. Muba, selaku jubir keluarga, sekaligus sebagai Koordinator Tim Pemenangan Andi Rahim pada konferensi pers di Wisma Andifa Masamba, Minggu 21 Juli 2024.

Muba mengatakan Andi Rahim telah menjalin komunikasi intens dengan beberapa figur dan tokoh baik dari kalangan politisi maupun birokrat serta local leader. Antara lain, Suaib Mansur (Wakil bupati saat ini), Armiadi (mantan sekda Lutra), Karemuddin (Anggota DPRD Lutra), Andi Sukma (Anggota DPRD terpilih), Andi Sofyan (Tokoh Masyarakat Bonebone), dan Aisyah (Putri Arsyad Kasmar).

Ketika ditanya bagaimana peluang Andi Rahim dalam memenangkan kontestasi Pilkada Lutra 2024, Muba menjawab tegas dan meyakinkan bahwa Andi Rahim hampir sudah siap segalanya.
“Mesin pemenangan sudah menyala, formula yang disiapkan menuju kemenangan sedang on track dan Insha Allah Andi Rahim akan memenangkan Pilkada Lutra 2024,” tegasnya optimis.(jun/rhm)

  • Bagikan