Bangun Koalisi ‘Gemuk’, Target Pemenangan RMB

  • Bagikan
Baharman Supri Anggota DPRD Palopo Fraksi Golkar

Baharman Serukan Warga Malangke Solid

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Bakal calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) tetap menjadikan koalisi beberapa parpol sebagai target utama dalam mengarungi perhelatan Pilwalkot Palopo pada Pilkada serentak 2024.

Seperti, Partai Golkar (6 kursi), Demokrat (3 kursi) PAN (2 kursi), Gerindra (2 kursi) dan lain-lain berada dalam koalisi mengusung dan memenangkan RMB menjadi Wali Kota Palopo.
Juru bicara partai Golkar Palopo, Baharman Supri menegaskan jika tetap dalam koridor dari pada misi yang dibangun dalam perhelatan Pilwalkot Palopo, terutama menyatukan beberapa parpol dalam satu koalisi mengusung RMB sebagai calon Wali Kota.

"Golkar sudah pasti mengusung RMB. Tentu ada beberapa parpol yang di luar Golkar akan ikut bergabung. Karena target kita adalah koalisi gemuk," kata Baharman, Selasa kemarin.
Di samping pula mengungkapkan, sejumlah kalangan akan siap mendukung RMB. Sejumlah Tokoh seperti dari Malangke, Prof Mansur Ramly, Kol. Rusli Pangeran, H. Sibenggareng dan Baharman Supri.

"Kita serukan ke warga Malangke Palopo untuk bersatu memanangkan RMB pada Pilwalkot mendatang. Wajib pilih warga Malangke diharapkan solid seperti ketika 10 tahun lalu. Saat ini jumlah pemilih warga Malangke ada mencapai 30 ribu di Palopo dan ada di semua Kelurahan namun pesisir mereka dominasi," katanya.

Baharman Supri yang juga merupakan Ketua KK Malangke saat ini akan maksimalkan dan komunikasikan agar dukungan warga Malangke Palopo solid memenangkan RMB.
"Karena cemestri dari istri RMB, Hj. Nurlinda Sabani yang merupakan tokoh dari Wotu sangat erat kaitannya dengan sejarah dan turunan Malangke, Wotu, dan Malangke punya sejarah yang satu sama lain tidak bisa dipisahkan. Oleh karena itu, tidak sulit keluarga Malangke untuk mendukung suami Hj Nurlindah Sabani," tandas Baharman. (rul/idr)

  • Bagikan