Selamat, Dua Konsumen Adira Palopo Raih Hadiah Umrah Gratis

  • Bagikan
Suasana saat konsumen PT Adira Palopo yang berhasil memenangkan hadiah undian umrah foto bersama dengan Regional Collection Head Adira Sulsel, Sofyan Arifin dan Head Of Branch Sales, Service, dan Distribution Cabang Palopo, Munir, SE di salah satu Rumah Makan, Rabu, 24 Juli 2024. --uce--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- PT Adira Dinamika Multifinance Palopo berbagi berita gembira. Dua nasabahnya, berhasil memenangkan paket pemenang umrah untuk Sahabat Adira ke Tanah Suci, 14 Oktober 2024 mendatang.

Keduanya berhasil meraih hadiah umrah dari Adira setelah melalui undian yang dilakukan secara nasional di Jakarta, 18 Juli 2024.

Regional Collection Head Adira Sulsel, Sofyan Arifin, Rabu, 24 Juli 2024 kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID mengatakan, hadiah yang didapatkan para pemenang tersebut melalui Program Adira Expo dan Tukar Adira Poin.

''Ini merupakan komitmen kepada konsumen setia Adira. Melalui program Adira mereka mendapatkan hadiah umrah,'' katanya.

Sementara itu, Head Of Branch Sales, Service, dan Distribution Cabang Palopo, Munir, SE mengatakan, hadiah umrah yang dimenangkan keduanya merupakan rejeki luar biasa. Karena, paket undian ini tingkat nasional. Tentunya yang ikut ribuan bahkan puluhan ribu.

''Di Jakarta diundi 24 Juli 2024. Keduanya berhasil meraih hadiah umrah dengan program Adira yang berbeda. Yakni, melalui Adira Expo dan tukar Adira Poin,'' beber Munir, SE.

Munir SE menjelaskan, program ini dilakukan saat event Adira Expo Serba Cuan yang digelar di City Market Palopo, mulai 25-30 Maret 2024 lalu.

''Program memenangkan ratusan paket umrah untuk sahabat dari Adira digelar secara nasional. Dan, ada ratusan hadiah menarik yang disiapkan kala itu,'' bebernya.

Kedua konsumen Adira yang menang undian umrah, akan berangkat secara nasional di Jakarta nantinya. Adapun kedua konsumen Adira yang berhasil meraih hadiah umrah gratis yakni Rosa Yusnita, S.Pd, Guru SDN 7 Ponjalae dan Ny Halmawati, seorang pedagang.

Rosa Yusnita yang didampingi suaminya Muhajir Syamsu, S.AN karyawan Pos Palopo mengatakan, dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umrah tersebut dari program Tukar Adira Poin. Dirinya rasa percaya dan tidak percaya saat menerima WhatsApp dari karyawan PT Adira Palopo.

''Terus terang, saya tidak menyangka. Rasa percaya dan tidak percaya. Dan, alhamdulillah saya mendapatkan hadiah umrah. Ini sudah lama diimpikan untuk naik ke Tanah Suci, Makkah,'' jelasnya.

Dia menceritakan, sebelum mendengar kabar bahagia itu, sang suami yang bekerja di Kantor Pos Palopo melihat suatu paket jemaah haji yang datang. Suami pun bergumam, mudah-mudahan keluarganya bisa naik ke tanah suci. Dan akhirnya, tiba-tiba ada WA yang masuk dan dinyatakan menang undian umrah dari PT Adira. ''Kami pun langsung sujud syukur. Kami gembira sekali, karena belum pernah menginjakkan kaki di Tanah Suci,'' katanya.

Hal sama juga dirasakan Ny Halmawati yang berprofesi sebagai pedagang ini, saat mendapat telepon dari Adira Palopo. Mereka langsung menyatakan rasa syukur. Bersama sang suami tercinta, Burhanuddin, mengungkapkan kalau mereka seakan-akan melayang-layang mendengar berita bahagia tersebut. ''Mendengar itu, badan saya terasa ringan sekali. Seperti melayang-layang. Karena, apa yang kami impikan tercapai untuk ke Tanah Suci melaksanakan ibadah umrah,'' katanya.

Sebelum mendapatkan kabar bahagia ini, dirinya memang menabung dengan niat ke tanah suci. Namun, sayang, warungnya yang beralamat di Jalan Pantai Libukang tahun 2022 lalu terbakar. Tabungannya pun ikut hangus.

Setelah itu, mereka membuat warung kecil-kecilan, dan tetap menabung. Niatnya yang kuat untuk naik umrah, akhirnya tercapai. Melalui Adira, ia mendapat kabar bahagia kalau menang undian umrah.

''Saya pernah menyicil barang lewat Adira, seperti spring bed, tv, dan terakhir Motor,'' katanya.

Kini, keduanya pun mempersipkan diri untuk melakukan ibadah umrah ke tanah suci, 24 Oktober 2024 mendatang. (uce)

  • Bagikan