Agussalim Terima Surat Tugas dari DPP PDI Perjuangan

  • Bagikan

JAKARTA --- Bakal Calon Bupati Luwu Agussalim,S.H., menerima Surat Tugas dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Surat Tugas dengan Nomor : 3122/ST/DPP/VII/2024 itu pertanggal 23 Juni 2024.

Dalam penugasannya DPP PDI Perjuangan meminta kepada pasangan Bakal Calon Bupati Agussalim dan Balon Wakil Bupati Luwu Erwin Barabba untuk melaksanakan konsolidasi pemenangan pilkada 2024 dengan DPD, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting serta seluruh PDI Perjuangan di Kabupaten Luwu dalam waktu 2 (dua) minggu setelah surat tugas diterbitkan.

"Menyiapkan koalisi partai pendukung untuk memenuhi/ menambah syarat pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di KPU Kabupaten Luwu, sebagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Agussalim.

Bersama dengan DPD dan DPC PDI Perjuangan membuat pemetaan politik secara Nano Targeting untuk pemenangan Pilkada 2024 di Kabupaten Luwu.

"Pelaksanaan penugasan dari DPP PDI Perjuangan ini sebagai salah satu syarat dikeluarkannya rekomendasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu pada Pilkada Serentak Tahun 2024," tambahnya

Sementara itu, Erwin Barabba yang dikonfirmasi terkait dengan dirinya yang dipasangkan dengan Agussalim sudah mengetahui dari awal bahkan sebelumnya dirinya telah berkoordinasi langsung dengan ketua pemenangan Agussalim.

"Sekaitan dengan adanya pamflet yang beredar saya berpasangan dengan pak kolonel itu atas sepengatahuan saya, saya sudah komunikasi dengan Bapak Ihlas Redang selaku Ketua Tim pemenangan Pak Agussalim," kata Erwin Barabba saat di konfirmasi lewat telepon Selular, Jumat 26 Juni 2024

Bahkan Politikus asal Walmas Itu menepis rumor yang beredar jika dirinya keberatan dengan adanya Baliho atau pamflet dirinya bersama dengan Agussalim.

"Jangan dengar rumor yang beredar terkait saya yang keberatan dengan tim Pak kolonel karena memasang Foto saya dengan Pak Kolonel Agussalim," Tepisnya. (rls/ary)

  • Bagikan