Paket Suaib Mansur-Ansar Akib Mewacana

  • Bagikan
Suaib Mansur. --dok--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Luwu Utara 27 November 2024, mewacana paket Suaib Mansur-Ansar Akib. Mereka dinilai 'serasi' kalau berpasangan.

Pasalnya, Ansar Akib merupakan mantan Ketua Partai Demokrat Luwu Utara. Ia sangat pontesial untuk maju di Pilkada kali ini. Apalagi jika berpasangan dengan Suaib Mansur yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu Utara.

Suaib Mansur saat dikonfirmasi terkait wacana tersebut mengatakan, Ansar Akib sangat berpotensi maju di Pilkada Luwu Utara kembali.

Wakil Bupati Luwu Utara ini menyebutkan, pengalaman Ansar Akib sudah tidak diragukan lagi. Pengalamannya di politik pernah menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat, pernah menjadi anggota DPRD Luwu Utara. Selain itu pernah maju sebagai calon wakil Bupati Luwu Utara berpasangan dengan almarhum Tahar Rum.

''Saat ini kita masih cari dengan siapa saja, di media sosial saya juga dipaket-paketkan dengan Keremuddin, Ketua PAN. Ada juga dengan Andi Rahim, Saltima Rippi Tangjong, H Akhmad Ridha, dan Hakim Bukara, bahkan Aisyah Tiar Arsyad. Kami terus membangun komunikasi politik dengan partai politik, dan tokoh politik. Insya Allah kendaraan kita hampir final,'' tandasnya.(junaidi rasyid)

  • Bagikan