Pilkada Lutim Bakal Diikuti Tiga Paslon, Berikut Paket yang Mewacana

  • Bagikan
--ilustrasi--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI -- Peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur tahun 2024 kemungkinan akan diikuti tiga pasang calon (Paslon).

Selain paslon Budiman-Akbar dan paslon Irwan-Puspa yang hampir pasti untuk mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur ini, kini muncul paslon baru yakni Isrullah Ahmad–Usman Sadik.

Keseriusan pasangan Isrullah-Usman untuk bertarung di Pilkada Luwu Timur 27 November 2024 itu, karena Tim Paslon yang berjuluk BERIMAN ini, kini mulai menebar dan memasang 10 ribu banner di wilayah Luwu Timur.

Pada banner dengan desain foto Isrullah berdampingan dengan Usman Sadik itu memakai baju biru muda yang mirip warna baju Prabowo-Gibran saat Pilpres 14 Februari 2024 lalu.

Menanggapi hal tersebut, Juru bicara Isrullah Ahmad, Fauzy Lukman membenarkan Tim Paslon Beriman akan menebar dan memasang 10 ribu banner ke seluruh penjuru Luwu Timur.

Hal itu dimaksudkan untuk memperkenalkan dan memastikan ke seluruh masyarakat di Bumi Batara guru bahwa Paslon Isrullah–Usman akan ikut bertarung pada Pilkada Luwu Timur November nanti.

"Banner foto paslon beriman ukuran sedang itu, nantinya akan ditempel di rumah-rumah warga, dan dipasang di lokasi strategis yang muda dilihat masyarakat jika sedang melintas," jelas Fauzy.

Untuk diketahui, pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur, Isrullah–Usman adalah berlatar belakang pengusaha dan parlemen.

Isrullah Ahmad adalah pengusaha tambang sedangkan Usman Sadik adalah wakil ketua II DPRD Luwu Timur saat ini. Dan bahkan Usman Sadik kini kembali terpilih jadi anggota DPRD Luwu Timur pada Pileg Februari 2024 lalu.(akmal)

  • Bagikan