Ini Wejangan Atta Halilintar untuk Thariq Setelah Resmi Menjadi Suami Aaliyah Massaid, Siap-siap Mengalah

  • Bagikan
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. ( Instagram @thariqhalilintar)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Youtuber Atta Halilintar memberikan satu wejangan untuk adiknya, Thariq Halilintar yang baru saja resmi menjadi seorang suami.

Sebelumnya, Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid melangsungkan acara akad dan resepsi, Jumat, 26 Juli 2024.

Jadwal pernikahan itu sebelumnya juga diungkapkan Thariq melalui beberapa unggahan di media sosialnya pada Kamis (25/7/2024). "Akad dan resepsi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. 26 Juli 2024," tulis Thariq Halilintar.

Dan acara ini pun disiarkan langsung melalui YouTube pribadi Thariq Halilintar tentunya.

Dalam kesempatan ini pula, Atta Halilintar mengingatkan adiknya itu agar selalu mendengarkan nasihat dari sang istri. Hal ini diungkapkan oleh Atta saat dirinya menemani Thariq saat fitting baju pengantin beberapa waktu lalu.

Nasihat yang diberikan Atta adalah mengenai pengelolaan rumah dan penataan isinya.

“Karena kita kalau nikah tuh enggak bisa menangin pikiran lo doang. Lo habis ini harus mulai menerima pikiran dari pasangan sehidup semati lo,” kata Atta Halilintar di Channel YouTube pribadinya.

Suami dari Aurel Hermansyah itu mengingat adiknya untuk siap dengan segala konsekuensi ketika hidup dengan istrinya nantinya.

Bahkan jika hal itu adalah hal kecil, seperti dirinya yang harus mengalah ketika tinggal bersama dan barang-barang harus dibuang atau dipindahkan ke tempat lain.

Mendapatkan nasihat tersebut, Thariq mengungkap pandang dan pola pikir dirinya dan Aaliyah tidak ada yang berbeda. "Alhamdulillah, gua enggak terlalu banyak perbedaan sih sama Aaliyah," ungkap Thariq. (fjr/pp)

  • Bagikan