Irjen Pol (P) Drs Frederik Kalalembang Bersama Istri Hadiri Temu Alumni Akpol 88 Adhi Pradana di Bogor

  • Bagikan
  • Dirangkaikan Bakti Sosial ke Masyarakat

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BOGOR -- Para Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 88 Adhi Pradana menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako yang diberikan kepada masyarakat wilayah Kecamatan Megamendung, Sabtu (27/7/2024). Turut ikut serta Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang (JFK), Anggota DPR RI Terpilih Periode 2024-2029 bersama istri Apriana Christine Tangyong.

Kalemdiklat Polri Komjen. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si. mewakili alumni Akpol 88 Adhi Pradana mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud Polri peduli kepada masyarakat yang membutuhkan. Turut hadir Kapolda Sumut Komjen. Pol. Drs. Agung Setya Imam Effendi, S.H., M.Si. dan Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si.

“Kami Batalyon Adhi Pradana melaksanakan kegiatan Polri Peduli di mana kami semua angkatan 88 Adhi Pradana berkunjung ke Megamendung, khususnya di wilayah Kecamatan Megamendung, melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kalemdiklat Polri Komjen. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si. di Polsek Megamendung.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari HUT Bhayangkara, di mana juga untuk lebih dekat dan bersahabat dengan masyarakat.

“Sejalan dengan kebijakan Kapolri untuk Polri lebih dekat, bersahabat, menyelesaikan masalah di masyarakat, dan peduli kepada lingkungan,” tambah Komjen. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si.

Dengan adanya bakti sosial tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi yang menerima dan kunjungan Polri ini bisa diterima masyarakat Megamendung.

“Semoga dapat memberikan manfaat maksimal untuk masyarakat dan kunjungan kami bisa diterima di tengah-tengah masyarakat untuk berbaur, mendekat ke alam, dan menikmati suasana di Megamendung,” pungkasnya.

Usai melakukan bakti sosial, Alumni Akpol 88 Adhi Pradana melanjutkan pertemuan reuni di JSI Resort Mega Mendung, Kab. Bogor yang semakin memeriahkan acara dengan dilakukannya giat permainan yang pesertanya Bapak dan Ibu-ibu alumni Akpol 88 Adhi Pradana. (int/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version